VOLTRAS Group membuka lowongan Ticketing Staff/Helpdesk
VOLTRAS Group was established by four people who have passion in technology innovation. Our company formed as a result of an extensive discussion starting at the end of 2006 after earning international experience combined with deep investigation and study about domestic and regional market. VOLTRAS Group is passionately building application software in hospitality, energy and transportation industry. We are a growing and non-bureaucratic organization developed by creating ideas to actual implementations. Our team consists of young people with strong educational background who have passion in technology.
Ringkasan
- Pendidikan :
- SMA / SMK
- Pengalaman :
- Tanpa Pengalaman
- Gender :
- Pria
- Besaran Gaji :
- Kompetitif
- Lokasi Kerja :
- Sumber Baru Square 2 Blok O, Jalan Ring Road Utara, Padukuhan Ngemplak Nganti, Kalurahan Sendangadi, Kapanewon Mlati, Sleman, DIY - 55285
Deskripsi Pekerjaan
- Menangani online helpdesk dengan tools aplikasi internal
- Melakukan tugas sebagai tiketing seperti refund, rebook, reroute
- Merespon permintaan bantuan maupun masalah dari member sub agent
- Melakukan dokumentasi permasalahan
Benefit :
- Gaji kompetitif
- BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan
- Lingkungan kerja yang nyaman
Syarat Pekerjaan
- Pria
- Minimum pendidikan SMU/SMK terutama bidang pariwisata
- Memahami prosedur reservasi tiket dan hotel
- Kemampuan komunikasi yang baik
- Familiar dengan aplikasi web dan email
- Kemauan untuk memecahkan masalah, teliti, dan tekun
- Ten fingers writing
- Bersedia bekerja dalam SHIFT
- Mahasiswa/pelajar baru lulus dipersilahkan untuk melamar
- Penempatan Sleman, Yogyakarta
Jika berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan kirim CV dan surat lamaran anda melalui EMAIL dengan subject “Posisi yang dilamar_ Nama pelamar”.
Kirim Lamaran
- Email :
- hrd@voltras.co.id
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan