Lowongan terbit 7 bulan lalu

CAKAP (PT. Cerdas Digital Nusantara)membuka lowonganTelesales Leader & Agent - CS Lead & Agent

Cakap adalah pelopor aplikasi belajar bahasa asing dengan pembelajaran bahasa Inggris secara online dan institusi pembelajaran bahasa Mandarin secara daring (online) di Indonesia, yang berhasil memperkenalkan cara efektif belajar bahasa Inggris dan cara cepat berbahasa Mandarin.

Cakap menyadari akan banyaknya permintaan untuk belajar bahasa Inggris dasar dan bahasa Inggris percakapan. Oleh karena itu, Cakap menyediakan guru asing bersertifikasi dari negara-negara Asia Pasifik, yang dapat membantu siswa agar cakap berbahasa Inggris dengan lebih cepat. Selain menyediakan kelas Bahasa Inggris dasar bagi pemula, Cakap juga melayani pelajaran bahasa Mandarin, bahasa Jepang, bahasa Korea. Aplikasi belajar bahasa asing Cakap juga menyediakan kelas Mandarin Kids dan kelas bahasa Inggris untuk anak online.

Ringkasan

  • Pendidikan :
  • SMA / SMK, D1 - D3, S1 / D4
  • Gender :
  • Pria/Wanita
  • Besaran Gaji :
  • Kompetitif
  • Lokasi Kerja :
  • Cakap Innovation Hub : Jl. Palagan Tentara Pelajar No.Km 7, RT.13/RW.35, Jongkang, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Sleman, DIY

Deskripsi Pekerjaan

Study Advisor (Telemarketing)

  • Melakukan penjualan dengan calon konsumen melalui telepon,
  • Mendengarkan kebutuhan pelanggan untuk menghasilkan penjualan berulang,
  • Mengumpulkan dan mendokumentasikan informasi pelanggan, metode pembayaran, pembelian,
  • Tetap up to date pada semua produk dan menginformasikan pelanggan tentang produk baru,
  • Menjawab pertanyaan pelanggan tentang produk

Team Leader Study Advisor (Telemarketing)

  • Memimpin dan mendorong tim Study Advisor untuk mencapai target penjualan,
  • Melakukan monitoring dan reporting performa Study Advisor secara mingguan atau bulanan
  • Melakukan pelatihan kepada tim Study Advisor untuk meningkatkan keterampilan penjualan.
  • Berkomunikasi dengan atasan terkait strategi untuk mencapai OKR perusahaan,
  • Memulai penjualan dengan calon pelanggan melalui telepon untuk mencapai target individu dan tim

Team Leader Student Success (Customer Service)

  • Help students regarding Cakap features: Cakap Chat, Club, and Private Class,
  • Maintain the existing students to experience effective class,
  • Conduct surveys regarding student’s experiences,
  • Have an experience in outbond customer service would be an advantage

Student Success (Customer Service)

  • Help students regarding Cakap features: Cakap Chat, Club, and Private Class,
  • Maintain the existing students to experience effective class,
  • Conduct surveys regarding student’s experiences,
  • Have an experience in outbond customer service would be an advantage

Syarat Pekerjaan

Study Advisor (Telemarketing)

  • Pengalaman kerja sebelumnya sebagai Telemarketer minimal 1-2 tahun (Fresh Graduates dipersilahkan untuk melamar)
  • Keterampilan administrasi yang baik dan kemampuan untuk membuat dokumentasi persyaratan yang baik,
  • Keterampilan komunikasi yang kuat dalam lingkungan multikultural,
  • Ketertarikan untuk menciptakan dampak sosial melalui pendidikan di Indonesia,
  • Bersedia bekerja shift dan terbiasa dengan target

Team Leader Study Advisor (Telemarketing)

  • Memiliki pengalaman sebagai pemimpin tim telemarketing/sales, lebih disukai produk terkait pendidikan atau asuransi minimal selama 1 tahun,
  • Dapat membuktikan pencapaian target penjualan di pekerjaan sebelumnya,
  • Mahir dalam mengoperasikan Google suite, terutama spreadsheet, looker studio, dan G-slides
  • Pemimpin yang terlilbat langsung dengan sikap yang baik
  • Bersedia bekerja shift dan terbiasa dengan target

Team Leader Student Success (Customer Service)

  • Minimum 3+years of experience in a relevant field,
  • Have min.1year experience as a leader would be a plus,
  • Fluency in both written and spoken English.
  • Good administrative skills and ability to create good requirement documentation.
  • Strong communication skills in a multicultural environment.
  • Interest in creating social impact through Indonesia’s education.
  • Willing to work in shifts and working in a WFO arrangement

Student Success (Customer Service)

  • Prior working experience as a Customer Service.
  • Fluency in both written and spoken English.
  • Cood administrative skills and ability to create good requirement documentation.
  • Strong communication skills in a multicultural environment.
  • Interest in creating social impact through Indonesia’s education.
  • Willing to work in shifts and working in a WFO arrangement

Kirim Lamaran

Lamar
Simpan
Bagikan
7 bulan lalu
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

Laporan Lowongan

x
Follow LokerJogja.ID Ikuti Kami