PT. Analis Teknologi Consula membuka lowonganTalent Acquisition - Asisten Manajer (Mandarin) - Receptionist - Staff IT Support - TFTM - Quality Control dan Pekerjaan Lainnya
PT. Analis Teknologi Consula saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai:
- Talent Acquisition
- Asisten Manajer (Mandarin)
- Receptionist
- Staff IT Support
- RTFM
- Quality Control
- Team Leader
- Agent Divisi Ecommerce
- SPV
Ringkasan
- Pendidikan :
- SMA / SMK, D1 - D3, S1 / D4
- Pengalaman :
- 0 - 2 Tahun
- Gender :
- Pria/Wanita
- Besaran Gaji :
- Kompetitif
- Lokasi Kerja :
- Solo
Deskripsi Pekerjaan
Talent Acquisition
- Menyusun rencana rekrutmen
- Pemilihan dan seleksi kandidat
- Mengelola proses wawancara
- Negosiasi dan penawaran kerja
Quality Control
- Menganalisis sentimen untuk meningkatkan kualitas layanan
- Mengidentifikasi masalah umum pelanggan
- Meningkatkan pengalaman pelanggan
- Menstandarisasi proses komunikasi dengan pelanggan
- Mengevaluasi kinerja agen dan mendapatkan umpan balik pelanggan
SPV Contact Center
- Memimpin dan mengorganisir team
- Bertanggung jawab atas report divisi ke klien
- Menjadi jembatan antara level manajerial dan team operasional
- Melaksanakan fungsi pengawasan dan menjaga moral team
- Mengembangkan rencana kerja team
RTFM
- Monitoring real-time operasional semua layanan yang ada di operasional Contact Center
- Melakukan pengecekan Attendance, Adherence, dan menemukan
ketidaksesuaian setiap agent Contact Center
- Menjalankan action plan/recovery plan saat terjadi peningkatan call
- Membaca dan menginterpretasikan kondisi real-time dari Reporting Tools per interval
- Membantu pencapaian target service level per internal maupun daily
Team Leader
- Monitoring aktivitas harian dari Contact Center Operation
- Maintain KPI Contact Center (CSAT, FCR, AHT, dll)
- Memonitoring performance agent dalam divisi
- Eskalasi dan proses penyelesaian tiket
Asisten Manajer (Mandarin)
- Menejermahkan dokumen dari Bahasa Mandarin ke Bahasa Indonesia atau sebaliknya.
- Membantu komunikasi antara Manager dengan karyawan local dan saat meeting
- Membantu mengerjakan pekerjaan filling dan administrasi divisi
- Membantu dan bertanggungjawab langsung kepada Manager
- Membantu komunikasi Manager dengan klien
Staff IT Support
- Memantau dan memelihara sistem dan jaringan komputer
- Meng-install dan mengkonfigurasi hardware, software, dan jaringan
- Menanggapi masalah dan permintaan layanan secara tepat waktu
Receptionist
- Menyapa, melayani, dan memberikan informasi kepada pihak yang berkepentingan terkait tujuan yang diinginkan
- Menjadi jembatan informasi antara pihak manajemen perusahaan dengan tamu tersebut
Agent Divisi Ecommerce
- Menganalisis dan investigasi tiket komplain dari marketplace platforms
- Monitoring pengiriman paket sesuai SLA dan feedback ke marketplace platforms
- Membuat report
Syarat Pekerjaan
Talent Acquisition
- Pria/wanita berusia maks 30 tahun
- Pendidikan D3/S1 jurusan Psikologi atau Hukum (lebih disukai)
- Memiliki pengalaman sebagai talent acquisition min 1 tahun
- Memahami pola rekrutmen dan training
- Mahir menggunakan Microsoft Office
- Penempatan di Solo (Grogol, Sukoharjo)
Asisten Manajer (Mandarin)
- Pria/wanita berusia maks 30 tahun
- Fresh Graduate
- Jurusan sastra Mandarin (wajib bisa berbahasa Mandarin)
- Menguasai Microsoft Office (min. word dan excel)
- Penempatan di Solo (Grogol, Sukoharjo)
Receptionist
- Wanita berusia 21-30 tahun
- Berpenampilan menarik
- Pendidikan min D3 (diutamakan jurusan perhotelan/pariwisata)
- Menguasai bahasa Inggris (min pasif)
- Bisa mengoperasikan komputer
- Penempatan di Solo (Grogol, Sukoharjo)
Staff IT Support
- Laki-laki berusia maks 28 tahun
- Memiliki pengalaman kerja sebagai IT Support
- Bersedia bekerja shifting
- Memiliki kemampuan dalam konfigurasi mikrotik dan topologi jaringan yang baik (diutamakan)
- Penempatan di Solo (Grogol, Sukoharjo)
RTFM
- Laki-laki/Perempuan, usia maksimal 35 tahun
- Pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan
- Berpengalaman sebagai RTFM minimal 1 tahun
- Bersedia bekerja secara Shifting
- Penempatan di Solo (Grogol, Sukoharjo)
Quality Control
- Pendidikan min D3/S1 semua jurusan
- Terbiasa mengoperasikan MS Office (Excel, Word, Power Point) dan Google Suites (Email, Spreadsheet)
- Teliti, detail, dan mampu problem solving
- Memiliki pengalaman sebagai QC terutama di bidang customer service selama 1 tahun
- Penempatan Solo (Grogol, Sukoharjo)
Team Leader
- Pendidikan min D3/S1 semua jurusan
- Terbiasa mengoperasikan MS Office (Excel, Word, Power Point) dan Google Suites (Email, Spreadsheet)
- Memiliki kemampuan berpikir analitis & problem solving
- Strong leadership and team management skills
- Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik dan mampu bekerja secara individu maupun tim
- Berpengalaman B2B / B2C dan bekerja sebagai TL contact center min 1 tahun
- Penempatan Solo (Grogol, Sukoharjo)
Agent Divisi Ecommerce
- Pendidikan min D3/S1 semua jurusan
- Terbiasa mengoperasikan MS Office (Excel, Word, Power Point) dan Google Suites (Email, Spreadsheet)
- Memiliki kemampuan berpikir analitis & problem solving
- Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik dan mampu bekerja secara individu maupun tim
- Berpengalaman B2B/B2C ecommerce experience menjadi nilai tambah
- Penempatan Solo (Grogol, Sukoharjo)
SPV
- Wanita /Laki
- Pengalaman sebagai supervisor contact center minimal 1 tahun
- Mengembangkan bawahan langsung dan calon pemimpin Operasional
- Dukung ESAT dengan bekerja sama dengan AM, WFM, HR, Payroll, dan departemen lain untuk meningkatkan retensi karyawan
- Memahami KPI Project
- Penempatan Solo
Kirim lamaran ke Email/link Gform.
More info cek @analisteknologiconsula.com
Kirim Lamaran
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan