Eduprima Education Group membuka lowonganStudent Service Counsultant - Education Management - General Admin

Eduprima Education Group adalah perusahaan pendidikan terintegrasi di Indonesia. Kami berkerja sama dengan akademisi, penggiat pendidikan, dan pihak lainnya untuk memajukan kehidupan bangsa melalui pendidikan yang maju dalam metode dan mengakar dalam kearifan.

Ringkasan

  • Pendidikan :
  • D1 - D3, S1 / D4
  • Pengalaman :
  • 0 - 2 Tahun
  • Gender :
  • Pria/Wanita
  • Besaran Gaji :
  • UMK Sleman
  • Lokasi Kerja :
  • Eduprima HQ, Jl. Bougenville No.6-217, Samirono, Caturtunggal, Kec. Depok,, Sleman, DIY

Deskripsi Pekerjaan

Student Service Counsultant

  • Jam Kerja 13.00-21.00 WIB, 6 hari / minggu
  • Aplikasi yang digunakan: WA, Line, Email, Live Chat, AI, dan Telepon
  • Menjawab setiap panggilan telepon dan pesan yang masuk dengan benar dan sopan
  • Menerima setiap tamu / calon peserta di kantor
  • Follow up setiap order dan pesanan
  • Menjawab setiap pertanyaan dan keluhan siswa
  • Menyelesaikan setiap permasalahan siswa
  • Bekerja sama dan berkomunikasi secara virtual dengan staff lainnya di kota lain

General Admin

  • Jam Kerja 13.00-21.00 WIB, 6 hari / minggu
  • Mengerjakan pekerjaan Admin seperti merekap data dan mengelola dokumentasi terkait administrasi
  • Berkomunikasi secara efektif dengan tim Finance
  • Melakukan pemecahan masalah terkait administrasi dan memberikan solusi yang efektif
  • (Untuk pekerjaan akan dilatih terlebih dahulu, yang paling utama memenuhi kriteria umum dan kriteria khusus yang kami tentukan)

Education Management

  • Jam Kerja shifting antara pukul 08.00-16.00 WIB atau 12.00-20.00 WIB, 6 hari / minggu
  • Aplikasi yang digunakan: WA, trello,spreadsheet, google doc, AI, dan Telepon
  • Melakukan rekrutmen tutor
  • Mempersiapkan data siswa baru
  • Melakukan proses seleksi dan dispatching (offering) kepada tutor sesuai dengan kriteria yang diminta wali siswa.
  • Menyiapkan teaching kit untuk persiapan mengajar tutor.
  • Memberikan informasi mengenai tutor yang akan mengajar siswa kepada bagian Customer Service
  • Memberikan support dan problem solving terhadap kendala yang dihadapi oleh siswa maupun tutor selama KBM.
  • Monitoring kualitas tutor dan kualitas kegiatan belajar mengajar.
  • Bekerja sama dan berkomunikasi secara virtual dengan staff lainnya di kota lain
  • (Untuk pekerjaan akan dilatih terlebih dahulu, yang paling utama memenuhi kriteria umum dan kriteria khusus yang kami tentukan)

(Untuk pekerjaan akan dilatih terlebih dahulu, yang paling utama memenuhi kriteria umum dan kriteria khusus yang kami tentukan)

Syarat Pekerjaan

Student Service Counsultant

Kriteria Umum :

  • Siap bekerja di Sanggrahan, Maguwoharjo, Depok, Sleman Yogyakarta
  • Senang terhadap dunia pendidikan
  • Siap dan komitmen terhadap jam kerja yang ditentukan

Kriteria Khusus :

  • Pekerja keras dan tidak moody (Pekerjaan sebagai Student Service Counsultant yang melayani peserta setiap hari melalui telepon dan chat membutuhkan komitmen, kerja keras, dan motivasi tinggi)
  • Teliti, Tekun, dan bekerja secara terorganisir (Butuh ketelitian untuk memproses setiap kebutuhan peserta, menyelesaikan permasalahan, dan follow up semua tugastugas sehingga tidak menumpuk)
  • Jujur dan bertanggung jawab (Bertanggung jawab terhadap pekerjaan, siap menyelesaikan setiap tugas, dan tidak menunda / meninggalkan pekerjaan sehingga menjadi beban)
  • Menghargai Pekerjaan (Menghargai pekerjaan dengan tidak banyak mengeluh, bermalasmalasan, mudah menyerah, atau lepas tanggung jawab)
  • Siap berkembang dan dikembangkan (siap untuk berkembang melalui pelatihan dan arahan yang berkesinambungan)
  • Mengutamakan Pekerjaan (Mengutamakan pekerjaan dari urusan pribadi ketika waktu bekerja)
  • Komitmen Jangka Panjang (Memiliki harapan dan komitmen untuk bekerja jangka Panjang Bersama kami)

Skill Khusus :

  • Skill komunikasi yang baik, baik secara langsung, maupun via Chat (WA, Line, dll), ataupun via telepon
  • Senang berkomunikasi dengan banyak orang
  • Penyabar dan tidak emosional

General Admin

Kriteria Umum :

  • Siap bekerja di Sanggrahan, Maguwoharjo, Depok, Sleman Yogyakarta
  • Perempuan maksimal 29 tahun
  • Kreatif, Tekun, Teliti, Inovatif, Produktif

Kriteria Khusus :

  • Pekerja keras dan tidak moody (Pekerjaan sebagai general admin dengan berbagai tugas dan deadline membutuhkan dedikasi, ketekunan, dan mood yang stabil).
  • Bekerja secara terorganisir (Butuh kemampuan manajemen tugas yang baik sehingga tugas-tugas tidak menumpuk)
  • Kreatif & inovatif
  • Jujur dan bertanggung jawab (Bertanggung jawab terhadap pekerjaan, siap menyelesaikan setiap tugas, dan tidak menunda / meninggalkan pekerjaan sehingga menjadi beban)
  • Menghargai Pekerjaan (Menghargai pekerjaan dengan tidak banyak mengeluh, bermalas-malasan, mudah menyerah, atau lepas tanggung jawab)
  • Siap berkembang dan dikembangkan (siap untuk berkembang melalui pelatihan dan arahan yang berkesinambungan)
  • Mengutamakan Pekerjaan (Mengutamakan pekerjaan dari urusan pribadi ketika waktu bekerja)
  • Komitmen Jangka Panjang (Memiliki harapan dan komitmen untuk bekerja jangka Panjang Bersama kami)

Skill Khusus :

  • Administrasi yang baik
  • Ms Office (terutama Excel/Spreadsheet)
  • Komunikasi yang baik
  • Self Control

Education Management

Kriteria Umum:

  • Senang terhadap dunia pendidikan
  • Siap dan komitmen terhadap jam kerja yang ditentukan

Kriteria Khusus:

  • Pekerja keras dan tidak moody (Pekerjaan sebagai Education Management yang harus mempersiapkan tutor setiap hari dan menyelesaikan case yang masuk membutuhkan komitmen, kerja keras, dan motivasi tinggi)
  • Teliti, Tekun, dan bekerja secara terorganisir (Butuh ketelitian untuk memproses setiap kebutuhan siswa, menyelesaikan permasalahan, dan follow up semua tugas-tugas sehingga tidak menumpuk)
  • Jujur dan bertanggung jawab (Bertanggung jawab terhadap pekerjaan, siap menyelesaikan setiap tugas, dan tidak menunda / meninggalkan pekerjaan sehingga menjadi beban)
  • Menghargai Pekerjaan (Menghargai pekerjaan dengan tidak banyak mengeluh, bermalas-malasan, mudah menyerah, atau lepas tanggung jawab)
  • Siap berkembang dan dikembangkan (siap untuk berkembang melalui pelatihan dan arahan yang berkesinambungan)
  • Mengutamakan Pekerjaan (Mengutamakan pekerjaan dari urusan pribadi ketika waktu bekerja)
  • Komitmen Jangka Panjang (Memiliki harapan dan komitmen untuk bekerja jangka Panjang Bersama kami)

Skill Khusus :

  • Manajemen waktu yang efektif.
  • Dapat bekerja secara team dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
  • Kemampuan analitis dan problem solving yang baik.
  • Memiliki rasa empati dan Tanggung Jawab.
  • Membina dan menjaga hubungan baik dengan edukator dan para pembelajar.

Cara Daftar :

  • Silakan datang langsung untuk Walk-In Interview di kantor kami.
  • Waktu: Antara Senin – Jumat pukul 09.30 WIB – 16.00 WIB
  • Lokasi: Eduprima HQ, Jl. Bougenville No.6-217, Samirono, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55222
  • Pastikan untuk membawa Curriculum Vitae dan Foto terbaru saat menghadiri interview.
  • Konfirmasi Kesediaan: Jika Anda bersedia mengikuti interview, Anda dapat mengirimkan Curriculum Vitae dan Foto terbaru terlebih dahulu ke email kami: team.eduprima@gmail.com dengan judul email: EM (spasi) Jogja (spasi) Nama Lengkap (spasi) Walk in Interview (Jadwal interview). *Contoh: EM Jogja Annisa Rahmawati Walk in Interview Hari Senin 13.00
  • Kemudian mengirimkan konfirmasi kesediaan interview melalui WhatsApp dengan format: EM (spasi) Jogja (spasi) Nama Lengkap

Kirim Lamaran

  • Alamat :
  • Eduprima HQ, Jl. Bougenville No.6-217, Samirono, Caturtunggal, Kec. Depok,
Lamar
Simpan
Bagikan
2 minggu lalu
Lapor
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

Laporan Lowongan

x
Follow LokerJogja.ID Ikuti Kami