Lowongan sudah ditutup

Mac Consultant Yogyakartamembuka lowonganStaff Accounting Tax - Kepala Kantor - HR Legal - Finance - Marketing

PT. Marline Anugrah Cermilang merupakan Konsultan Jasa Perpajakan dan Pembuatan Laporan Keuangan berbasis Badan Hukum yang memiliki Keahlian, Pengalaman, Integritas serta Profesionalisme dalam membantu Klien Merencanakan, dan Mengendalikan Keuangan serta Perpajakan Perusahaan secara Umum. Saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai Staff Accounting Tax, Kepala Kantor, HR Legal, Finance, dan Marketing.

Ringkasan

  • Pendidikan :
  • SMA / SMK, D1 - D3, S1 / D4
  • Gender :
  • Pria/Wanita
  • Umur :
  • Maks. 45 Tahun
  • Besaran Gaji :
  • Menarik
  • Batas Lamaran :
  • 20 November 2021
  • Lokasi Kerja :
  • Plaza UNY R 207 Lt.2 Jl. Affandi No. 1C Santren, Catur Tunggal, Depok, Sleman, DIY

Deskripsi Pekerjaan

Staff Accounting Tax

  • Membuat Rekonsiliasi Pajak Perusahaan
  • Membuat Perhitungan Seluruh Pajak yang menjadi Kewajiban Perusahaan
  • Membuat Surat Pemberitahuan Pajak (SPT)
  • Membuat Perhitungan Koreksi Pajak untuk perhitungan fiskal laporan keuangan
  • Membayar Pajak Perusahaan tepat waktu
  • Melaporkan Pajak Perusahaan tepat waktu
  • Menyiapkan data untuk pembuatan Surat Tagihan Pajak e-Billing atas PPh Masa Pasal 21/26, PPh Pasal 23 dan PPh Pasal 4 ayat 2Membuat bank rekonsiliasi
  • Mengontrol pembayaran SSP PPh Masa Pasal 21/26, PPh Pasal 23 dan PPh Pasal 4 ayat 2.
  • Meminta dan merekap bukti pembayaran pajak atas PPh Masa Pasal 21/26, PPh Pasal 23 dan PPh Pasal 4 ayat 2.

Kepala Kantor

  • Memecahkan masalah sehari – hari dengan solusi yang baik tanpa harus dibantu oleh atasan
  • Memberikan bantuan atau pengarahan kepada staf bawahannya yang merasa kesulitan dalam bekerja.
  • Menampung segala keluhan dari tamu atau pelanggannya untuk diteruskan ke manajer.
  • Mengevaluasi kinerja bawahannya
  • Memberikan motivasi kerja untuk para stafnya
  • Menentukan rencana kerja
  • Membuat jadwal kerja untuk para bawahannya
  • Memberikan informasi pada manajemen tentang kondisi bawahannya, atau menjadi penghubung antara staf dengan manajemen
  • Menanamkan kedisplinan pada para bawahannya dan mencerminkan sikap yang baik dalam bekerja.
  • Memberhentikan kegiatan atau tugas yang dirasa kurang memberikan manfaat bagi perusahaan
  • Memberikan penilaian atas kinerja staf bawahannya
  • Melakukan peneguran terhadap staf bawahannya yang kinerjanya kurang baik atau melakukan suatu kesalahan
  • Memberikan usulan mengenai promosi jabatan kepada stafnya
  • Memberikan hukuman kepada staf bawahannya yang telah melakukan pelanggaran dalam bekerja.

HR Legal

  • Melakukan check list kepatuhan Hukum Ketenagakerjaan untuk semua staf dan kantor.
  • Menyiapkan semua dokumen hukum yang terkait dengan UU Ketenagakerjaan
  • Memberikan pelatihan Kebijakan SDM kepada staf baru.
  • Meninjau aturan internal, Kebijakan SDM dan Regulasi berdasarkan persyaratan UU Ketenagakerjaan.
  • Memberikan nasihat hukum kepada tim HR.
  • Perbarui semua daftar perusahaan SDM potensial.
  • Melakukan investigasi terhadap pelanggaran kontrak kerja oleh staf.
  • Melakukan investigasi penipuan staf dan mengajukan ke pengadilan.
  • Tinjauan kebijakan disiplin.
  • Menangani konflik antara staf dan otoritas lokal terkait.Melakukan tugas-tugas lain yang diperlukan oleh manajer.
  • Melaksanakan dan mengelola penyimpanan dokumen Perusahaan (Perjanjian-perjanjian, Perizinan, Akta-akta, Notulen Rapat Perusahaan, dan dokumen Perusahaan lainnya) termasuk di dalamnya merancang dan mengelola prosedur akses untuk dokumentasi tersebut.
  • Membina hubungan kerja dengan Divisi/Departemen terkait.
  • Mengkoordinasikan pekerjaan untuk anggota Legal Department dan penyelesaian masalahnya (apabila diperlukan) sebatas kapasitas yang diberikan pada Legal Department.
  • Mengkoordinasikan pekerjaan ke Departemen terkait.
  • Mengelola Knowledge Management dalam internal Legal Department.

Finance

  • Mengelola keuangan perusahaan secara efisien guna mendukung strategi perusahaan, sehingga seluruh hak dan kewajiban perusahaan kepada stakeholders dapat dipenuhi.
  • Mengelola keuangan perusahaan secara efisien dan aman.
  • Mampu membuat perencanaan keuangan perusahaan
  • Menyiapkan pembayaran kepada supplier.
  • Membuat schedule pembayaran sesuai dengan AP yang telah jatuh tempo.
  • Memelihara hubungan baik dengan bank/creditor/institusi keuangan dan vendor serta menjaga agar semua kewajiban perusahaan dapat dipenuhi tepat waktu dan akurat.
  • Mewakili perusahaan dalam hubungan dengan bank/creditor/institusi keuangan dan customer.
  • Menerima dan melakukan pembayaran baik uang tunai, cek, giro maupun transfer.

Marketing

  • Membuat Update Listing Property secara berkala
  • Melakukan Marketing Promotion
  • Mengumpulkan informasi tentang produk, Merk Pesaing, Harga, DLL; untuk bahan riset pasar.

Syarat Pekerjaan

Staff Accounting Tax

  • Diutamakan Laki-laki max 35 tahun
  • Dapat mengendarai motor/mobil serta memiliki SIM A atau SIM C
  • Pengalaman min 2 Tahun
  • Minimal D3/S1 Akuntansi Perpajakan
  • Menguasai Akuntansi dan Perpajakan
  • Menguasai Program Software Accounting (Journal/Accurate)
  • Menguasai system dan aplikasi perpajakan
  • Mampu Membuat Laporan Keuangan dan Pajak
  • Disiplin, Komunikatif, Bertanggung Jawab, Jujur, dan Teliti
  • Mampu Bekerja sama Dalam Tim/Sendiri
  • Mampu Bekerja di Bawah Tekanan
  • Wajib memfollow IG @macconsultant_jogja

Lowongan dibawah ini akan ditempatkan di salah satu Mitra Bisnis MAC, yang bergerak dibidang Developer Property diwilayah Sleman.

Kepala Kantor

  • Pengalaman min 2 Tahun dibidang Property
  • Usia Maximal 45 Tahun
  • Minimal D3/S1 Psikologi
  • Bahasa Inggris Pasif
  • Dapat Mengoperasikan Ms Excel dan Ms Word
  • Paham dan Mengerti Peran dan Tanggung Jawab pekerjaan
  • Pekerja Keras, memiliki loyalitas tinggi, dan memiliki kemampuan analisa yang baik, jujur, disiplin dan bertanggung jawab
  • Memiliki jiwa leadership
  • Mampu Bekerja sama Dalam Tim/Sendiri
  • Mampu Bekerja di Bawah Tekanan dan Mampu Memecahkan Masalah
  • Bisa Mengendarai Sepeda Motor dan atau Mobil, serta Miliki SIM C dan A (Aktif)
  • Wajib memfollow IG @macconsultant_jogja

HR Legal

  • Pengalaman min 2 th dibidang property
  • Usia maximal 45 th
  • Minimal S1 Hukum / Management
  • Bahasa inggris pasif
  • Kemampuan komputer yang baik (terutama Word, Excel dan PowerPoint di Microsoft Office, Internet, e-mail…).
  • Paham dan Mengerti Peran dan Tanggung Jawab pekerjaan
  • Pekerja Keras, memiliki loyalitas tinggi, dan memiliki kemampuan analisa yang baik, jujur, disiplin dan bertanggung jawab
  • Memiliki jiwa leadership
  • Mampu Bekerja sama Dalam Tim/Sendiri
  • Mampu Bekerja di Bawah Tekanan dan Mampu Memecahkan Masalah
  • Bisa Mengendarai Sepeda Motor dan atau Mobil, serta Miliki SIM C dan A (Aktif)
  • Wajib memfollow IG @macconsultant_jogja

Finance

  • Pengalaman min 2 Tahun dibidang Property
  • Usia Maximal 45 Tahun
  • Minimal D3/S1 Ekonomi/akuntansi
  • Bahasa Inggris Pasif
  • Dapat Mengoperasikan Ms Excel dan Ms Word
  • Paham dan Mengerti Peran dan Tanggung Jawab pekerjaan
  • Pekerja Keras, memiliki loyalitas tinggi, dan memiliki kemampuan analisa yang baik, jujur, disiplin dan bertanggung jawab
  • Mampu Bekerja sama Dalam Tim/Sendiri
  • Mampu Bekerja di Bawah Tekanan dan Mampu Memecahkan Masalah
  • Bisa Mengendarai Sepeda Motor serta memiliki SIM C
  • Wajib memfollow IG @macconsultant_jogja

Marketing

  • Pengalaman min 2 Tahun dibidang Property
  • Usia Maximal 35 Tahun
  • Pendidikan minimal SMA Sederajat (Semua Jurusan)
  • Bahasa Inggris Pasif
  • Good attitude, Good Communication Skill, dan Mengerti Strategi Pemasaran
  • Inisiatif tinggi, aktif, dan kreatif untuk memberikan ide dan masukan baru
  • Mampu bekerja dengan orientasi target dan kepuasan konsumen.
  • Pekerja Keras, memiliki loyalitas tinggi, jujur, dan disiplin
  • Mampu Bekerja sama Dalam Tim/Sendiri
  • Mampu Bekerja di Bawah Tekanan dan Mampu Memecahkan Masalah
  • Bisa Mengendarai Sepeda Motor dan atau Mobil, serta Miliki SIM C dan A (Aktif)
  • Wajib memfollow IG @macconsultant_jogja

Kirim lamaran ke EMAIL atau WhatsApp.

Kirim Lamaran

Mohon maaf, lowongan sudah ditutup
Simpan
Bagikan
3 tahun lalu
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

Laporan Lowongan

x
Follow LokerJogja.ID Ikuti Kami