Lowongan terbit 3 tahun lalu
Pendhopo Ayem Tentremmembuka lowonganStaf Administrasi dan Komunikasi
PENDHOPO AYEM TENTREM adalah venue outdoor dengan bangunan arsitektur jawa yang dikelilingi oleh taman yang asri. Sangat cocok digunakan untuk acara pernikahan dan gathering. Kami mencari staf SALES & MARKETING untuk meningkatkan servis kami kepada klien dan publik. Bergabunglah bersama kami!
https://instagram.com/pendhopoayemtentrem/
Ringkasan
- Pendidikan :
- D1 - D3, S1 / D4
- Gender :
- Pria/Wanita
- Besaran Gaji :
- Kompetitif
- Lokasi Kerja :
- Pendhopo Ayem Tentrem (Dusun Ringinsari RT1/RW1 Tamanmartani Kalasan), Sleman, DIY
Deskripsi Pekerjaan
Administrasi
- Mengelola administrasi event (MOU, invoice, data klien, surat pemberitahuan, dll)
- Mengelola administrasi keuangan
- Mengelola media sosial Pendhopo Ayem Tentrem (IG, Whatsapp, Facebook)
Sales
- Follow up pertanyaan-pertanyaan dari klien melalui media sosial (online) atau secara tatap muka (offline).
- Follow up event baik kepada klien maupun kepada vendor rekanan.
- Mempersiapkan serta mengikuti rapat persiapan event baik di dalam venue maupun diluar venue.
Marketing
- Melakukan riset, mengembangkan dan melaksanakan konsep-konsep event baik wedding, gathering, dan lainnya.
- Menjalin relasi dengan vendor-vendor maupun komunitas-komunitas.
- Membuat konten untuk sosial media Pendhopo Ayem Tentrem.
BENEFIT
- Gaji Pokok
- Bonus
- Libur satu kali seminggu dan hari merah (flexible)
- THR
Syarat Pekerjaan
- Laki-laki atau perempuan yang belum menikah.
- Lulusan D3 atau S1 (dalam penulisan skripsi atau fresh graduates diperbolehkan).
- Mampu menunjukkan kompetensi atau pengalaman dalam deskripsi pekerjaan yang akan dilamar.
- Memiliki kemampuan komunikasi yang tinggi dan kreatif.
- Jujur, teliti, pekerja keras, mampu bekerja secara mandiri maupun secara tim.
- Mampu mengoperasikan komputer dan perangkat lunak perkantoran (Microsoft Word, Excel, Powerpoint, Google Suite).
- Aktif dalam sosial media (IG & Facebook).
- Diprioritaskan: Memiliki pengalaman di bidang event management, fotografi dan membuat konten.
- Bersedia bekerja di kantor dengan waktu yang flexible menyesuaikan event yang berlangsung. – Waktu kerja harian pukul 08:00 s/d 16:00.
- Siap bekerja di luar waktu kerja harian apa bila diperlukan.
Kirim lamaran ke nomor whatsapp 0812-2550-5788 dengan mengirimkan berkas persyaratan:
- Foto close up
- Foto KTP
- Curriculum Vitae (CV) atau riwayat pekerjaan
- Sertifikat Pelatihan dan Piagam Penghargaan jika ada
- Bersedia mengisi formulir pendaftaran yang akan diberikan lewat whatsapp
Kirim Lamaran
- No. Telepon :
- +6281225505788
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan