Perusahaan Mie Mentah Jogjamembuka lowongan Staf Pengiriman - Staf Marketing Lapangan - Staf Admin Online Shop

Perusahaan Mie Mentah Jogja merupakan perusahaan yang bergerak di produsen:

1) Staf Pengiriman (PRIA)
2) Staf Marketing Lapangan (WANITA/PRIA)
3) Staf Admin Online Shop (WANITA)

Ringkasan

  • Pendidikan :
  • SMA / SMK
  • Pengalaman :
  • 1 - 2 Tahun
  • Gender :
  • Pria/Wanita
  • Besaran Gaji :
  • Kompetitif
  • Lokasi Kerja :
  • Gondomanan, Kota Jogja, DIY

Deskripsi Pekerjaan

  • Bagian pengiriman :mengemudikan sepeda motor untuk mengangkut material dan barang, melaporkan & mencatat seluruh kegiatan perjalanan kepada perusahaan, dan serabutan.
  • Marketing lapangan :mengerjakan tugas lapangan berkaitan dengan pemasaran perusahaan untuk mendapatkan calon customer baru dan memfollow-up serta me-maintenance customers serta membuat laporan berkaitan dengan seluruh kegiatan marketing
  • Admin Online Shop :pelayanan pelanggan, mengelola platform e-commerce, memberikan informasi terkait produk, memproses pesanan, mengelola pengiriman, mengelola persediaan barang, melakukan pemasaran dan promosi, serta mengelola administrasi

Syarat Pekerjaan

Staf Pengiriman

  • Pendidikan Min. SMA/SMK Diutamakan Pria
  • Pengalaman Min. 1 th di bidang yang sama
  • Umur 20-40 th
  • Tinggal di Jogja
  • Waktu kerja 07.00 – 15.00 (6 hari kerja & 1 hari libur)
  • Siap dengan target dan kerja tim
  • Memiliki sim C aktif
  • Gaji dibicarakaan saat interview

Marketing Lapangan

  • Mampu mengoperasikan komputer dan internet dengan baik
  • Menguasai Microsoft office minimal basic
  • Memiliki kendaraan pribadi dan SIM C aktif
  • Umur Minimal 25 th
  • Pendidikan Minimal SMA/SMK
  • Memiliki Pengalaman Minimal 2 tahun di bidang marketing lapangan/sales
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, sopan, dan ramah
  • Mampu menangani keluhan dan pertanyaan dari pelanggan dengan cepat dan profesional
  • Mampu bekerja secara tim dan mandiri
  • Memiliki kedisiplinan dan tanggung jawab yang tinggi
  • Siap bekerja dengan target, dibawah tekanan, dan lebih banyak akan bekerja di luar kantor
  • Gaji dibicarakaan saat interview

Admin Online Shop

  • Mampu mengoperasikan komputer dan internet dengan baik
  • Menguasai Microsoft office
  • Menguasai Sosial media
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, sopan, dan ramah
  • Mampu menangani keluhan dan pertanyaan dari pelanggan dengan cepat dan profesional
  • Mampu bekerja secara tim dan mandiri
  • Memiliki kedisiplinan dan tanggung jawab yang tinggi
  • Waktu kerja 07.00 – 15.00 (6 hari kerja & 1 hari libur)
  • Umur 20 – 35 th
  • Pendidikan min. SMA/SMK
  • Gaji dibicarakaan saat interview

CARA MELAMAR PEKERJAAN
Kirim berkas/dokumen seperti CV, surat lamaran, beserta foto ijazah, foto transkrip nilai, foto KTP, foto SIM C aktif, foto dokumen pendukung seperti surat pengalaman kerja jika ada
KIRIM CHAT KE WA (whatsapp)

Kirim Lamaran

  • No. Telepon :
  • +6287842309932
Lamar
Simpan
Bagikan
3 hari lalu
Lapor
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

Laporan Lowongan

x
Follow LokerJogja.ID Ikuti Kami