PT. Syncore Indonesiamembuka lowongan SPV HRD - HR Generalist - Konsultan - Partnership - SPV Dapur - MT Konsultan - MT Partnership - MT HRD - OB - Penjaga Booth

PT. Syncore Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak secara terintegrasi di bidang konsultasi, pengembangan system, penyedia training dan media. Saat ini membuka lowongan kerja :

  • SPV HRD
  • HR Generalist
  • Konsultan
  • Partnership
  • SPV Dapur
  • MT Konsultan
  • MT Partnership
  • MT HRD
  • OB
  • Penjaga Booth

Ringkasan

  • Pendidikan :
  • SMA / SMK, D1 - D3, S1 / D4
  • Pengalaman :
  • 0 - 2 Tahun
  • Gender :
  • Pria/Wanita
  • Besaran Gaji :
  • Kompetitif
  • Lokasi Kerja :
  • DIY

Deskripsi Pekerjaan

SPV HRD

  • Merancang rencana dan strategi pengadaan SDM untuk mengimbangi perkembangan bisnis yang cepat
  • Melakukan assessment kompetensi SDM dan mampu merancang jenjang karir dan program pengembangan karyawan berbasis kompetensi
  • Mampu merancang sistem evaluasi kinerja untuk bisnis dengan multi profesi dan mengaitkan dengan sistem remunerasi
  • Mampu mengidentifikasi tantangan perubahan peraturan ketenagakerjaan dan memastikan kepatuhan terhadap peraturan-peraturan yang berlaku
  • Menjadi mitra strategis bagi direksi untuk mendukung pegembangan-pengembangan bisnis
  • Mampu menyelesaikan permasalahan-permasalahan pada SDM
  • PENEMPATAN YOGYAKARTA

SPV Dapur

  • Mengatur dan mengelola operasional dapur
  • Mengawasi dan melakukan koordinasi tugas kepada
    staff dapur dan mengembangkan
  • Merancang makanan/minuman resep
  • Mengelola tersedianya bahan baku sesuai dengan kebutuhan dapur
  • Membuat laporan secara berkala
  • Mengelola anggaran dapur untuk memaksimalkan keuntungan
  • Mengembangkan dan menerapkan proses dan alur kerja dapur yang efisien untuk meningkatkan produktivitas
  • Bekerja sama dengan tim manajemen untuk merencanakan dan melaksanakan acara khusus, promosi, dan layanan katering
  • Memastikan semua hidangan disiapkan sesuai dengan standar kualitas, presentasi, cita rasa tertinggi, tepat waktu

MT Konsultan

  • Melaksanakan tugas administrasi project konsultan
  • Mendukung konsultan dalam menyusun dokumen project serta optimalisasi kinerja penyusunan dokumen
  • Melakukan koordinasi terkait progress project yang dilaksanakan kepada konsultan
  • PENEMPATAN YOGYAKARTA

MT Partnership

  • Mencari peluang penjualan dan menjalin jaringan dengan calon pelanggan
  • Melakukan tindak lanjut terhadap prospek pemasaran dan mengamankan peluang penjualan potensial.
  • Memahami kebutuhan dan tujuan klien dan memberikan solusi yang layak
  • Menyiapkan presentasi, proposal, dan penawaran untuk pelanggan
  • Meninjau secara mingguan dan menyiapkan laporan internal dan eksternal tentang status penjualan
  • PENEMPATAN YOGYAKARTA

MT HRD

  • Melaksanakan tugas Administrasi HRD
  • Melaksanakan Interview Calon Karyawan
  • Mendukung HRD dalam pelaksanaan Program Perusahaan
  • PENEMPATAN YOGYAKARTA

HR Generalist

  • Bertanggung jawab pada administrasi kepegawaian
  • Melakukan end to end recruitment karyawan
  • Membuat rekap laporan pertanggung jaawaban setiap bulan
  • Melakukan pengawasan pelaksanaan peraturan perusahaan, PKWT, PKWTT dan magang
  • Menjalin hubungan baik dengan karyawan dan pihak eksternal

Konsultan

  • Melakukan analisis persoalan client berdasarkan aturan yang berlaku
  • Memberikan penjelasan dan saran intervensi kepada client
  • Melakukan pendampingan proyek administrasi client
  • Melakukan pendampingan proyek studi kelayakan client dan pelatihan client
  • Mengkaji sistem keuangan sesuai aturan yang berlaku
  • Membuat dokumen administratif dan studi kelayakan berdasarkan ketentuan yang berlaku

Partnership

  • Membuat rencana promosi dan mengelola database client
  • Menawarkan produk kepada calon client
  • Melakukan optimalisasi kinerja promosi
  • Mengembangkan dan mengelola hubungan dengan pihak eksternal
  • Bernegosiasi untuk kesepakatan eksklusif

Freelance Penjaga Booth Es Koboi

  • Menyiapkan minuman sesuai dengan pesanan pelanggan.
  • Memastikan area kerja & peralatan dalam kondisi bersih.
  • Memantau stok bahan baku dan memastikan persediaan cukup untuk operasional.
  • Melakukan rekap penjualan, kebutuhan stok dan melaporkan penjualan harian.

Syarat Pekerjaan

SPV HRD

  • Lulusan S1 atau S2 Jurusan Psikologi, Management atau Teknik Industri dari Universitas bereputasi
  • Memiliki pengalaman sebagai SPV HR minimal 3 tahun
  • Mendapatkan rekomendasi atau memiliki Sertifikasi di Bidang Terkait
  • Memiliki pemahaman mengenai Undang-Undang Ketenagakerjaan terbaru
  • Memiliki pemahaman mengenai KPI, Remunerasi, Analisis Jabatan, MPP, People Development, SOP, dan Struktur Perusahaan
  • Memiliki kemampuan leadership dan management team
  • Komunikatif, problem-solving, dan kritis

SPV Dapur

  • Laki-laki/perempuan
  • Pend. SMK Tata Boga dan jurusan relevan
  • Pengalaman minimal 1 tahun
  • Disiplin, teliti, inovatif, komunikatif dan memiliki leadership skill
  • Pengetahuan mendalam tentang teknik memasak, keamaan makanan dan kebersihan dapur
  • Kreatif dalam merancang dan mengembangkan menu
  • Domisili Jogja

MT Konsultan

  • Pendidikan D3/S1 semua jurusan, diutamakan jurusan Akuntansi dan Manajemen Keuangan
  • Mahasiswa semester akhir / fresh graduate dipersilahkan mendaftar
  • Pernah terlibat dalam proyek / riset penelitian dan memiliki karya ilmiah menjadi nilai plus
  • Memahami sistematika penulisan dan memiliki kecepatan dalam mengetik
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, teliti, detail, dan mampu bekerja berdasarkan deadline
  • Bersedia kontrak selama 3 bulan/by project dan bekerja secepatnya by project. Memiliki laptop pribadi

MT Partnership

  • Pendidikan minimal S1 Ilmu Komunikasi / Manajemen
  • Mempunyai kemampuan pemecahan masalah yang baik
  • Memahami industri perangkat lunak / model penjualan
  • Mahir dalam Microsoft Office (terutama excel)
  • Memiliki kemampuan komunikasi, inisiatif, mampu beradaptasi, dan memiliki interpersonal skill yang baik

MT HRD

  • Pendidikan S1 Psikologi/Manajemen SDM/Hukum
  • Pernah menjadi Assistant Dosen lebih diutamakan
  • Memahami proses recruitment karyawan
  • Memiliki kemampuan menyusun dan mengelola kebutuhan administrasi karyawan
  • Memahami Ms. Office dan Google Sheet (Online)
  • Memiliki kemampuan komunikasi, inisiatif, mampu beradaptasi, dan memiliki interpersonal skill yang baik
  • Domisili Yogyakarta

OB

  • Memiliki pengalaman sebagai office boy lebih diutamakan
  • Bisa menyetir Mobil menjadi nilai plus
  • Memahami SOP kebersihan dan kerapian lingkungan kantor
  • Memiliki kemampuan service yang baik untuk memenuhi permintaan karyawan yang berkaitan dengan kebutuhan kantor dan administrasi
  • Memiliki komunikasi yang baik, ulet, dan cekatan
  • Bersedia bekerja secara shifting
  • Wajib berdomisili di Yogyakarta

HR Generalist

  • Pendidikan S1 Psikologi/Manajemen SDM/Hukum
  • Memiliki pengalaman sebagai HR Generalist lebih diutamakan, fresh graduate dipersilahkan mendaftar
  • Memiliki kemampuan mengelola administrasi karyawan
  • Aktif menggunakan Ms. Office dan Google Sheet (Online)
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, inisiatif, mampu beradaptasi, dan memiliki jiwa leadership
  • Domisili Yogyakarta

Konsultan

  • Pendidikan S1/S2 Jurusan Akuntansi atau Manajemen Keuangan
  • Pengalaman di bidang keuangan minimal 1 tahun
  • Terlibat dalam proyek / riset penelitian menjadi nilai plus
  • Memahami software akuntansi seperti MYOB dan sejenisnya
  • Memahami dan mampu menganalisa laporan keuangan berdasarkan Standar Akuntansi Keuangan (SAK), Standar Akuntansi Pemerintah (SAP) dan Jurnal Akuntansi
  • Kreatif, inisiatif, adaptif, teliti, tekun dan mampu bekerja mengikuti deadline
  • Memiliki kemampuan public speaking dan presentasi yang baik

Partnership

  • Pendidikan S1/S2 jurusan manajemen/ilmu komunikasi dan jurusan relevan lainnya
  • Memiliki pengalaman dalam dunia partnership jasa lebih diutamakan
  • Dapat mengoperasikan Microsoft Office dan Google Sheet
  • Terbiasa dengan Aplikasi WhatsApp dan Email Blasting
  • Mampu mengelola konflik dan menghadapi tantangan dengan solusi kreatif
  • Memiliki kemampuan bekerja dalam tim
  • Memiliki kemampuan negosiasi, komunikasi dan analisis yang baik

Freelance Penjaga Booth Es Koboi

  • Pendidikan minimal SMP
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Berpenampilan rapi, sopan dan menyukai kebersihan
  • Disiplin, Jujur, ramah dan serius bekerja

Send your CV to email. Subject email : Posisi_Nama Lengkap.

More Information 087-801-489-080

Kirim Lamaran

  • hrd@syncore.co.id
Simpan
Bagikan
hari ini
Lapor
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

Laporan Lowongan

x
Follow LokerJogja.ID Ikuti Kami