PT. Syncore Indonesiamembuka lowongan SPV HRD - HR Generalist - Konsultan - Partnership - SPV Dapur - MT Konsultan - MT Partnership - MT HRD - OB - Penjaga Booth
PT. Syncore Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak secara terintegrasi di bidang konsultasi, pengembangan system, penyedia training dan media. Saat ini membuka lowongan kerja :
- SPV HRD
- HR Generalist
- Konsultan
- Partnership
- SPV Dapur
- MT Konsultan
- MT Partnership
- MT HRD
- OB
- Penjaga Booth
Ringkasan
- Pendidikan :
- SMA / SMK, D1 - D3, S1 / D4
- Pengalaman :
- 0 - 2 Tahun
- Gender :
- Pria/Wanita
- Besaran Gaji :
- Kompetitif
- Lokasi Kerja :
- DIY
Deskripsi Pekerjaan
SPV HRD
- Merancang rencana dan strategi pengadaan SDM untuk mengimbangi perkembangan bisnis yang cepat
- Melakukan assessment kompetensi SDM dan mampu merancang jenjang karir dan program pengembangan karyawan berbasis kompetensi
- Mampu merancang sistem evaluasi kinerja untuk bisnis dengan multi profesi dan mengaitkan dengan sistem remunerasi
- Mampu mengidentifikasi tantangan perubahan peraturan ketenagakerjaan dan memastikan kepatuhan terhadap peraturan-peraturan yang berlaku
- Menjadi mitra strategis bagi direksi untuk mendukung pegembangan-pengembangan bisnis
- Mampu menyelesaikan permasalahan-permasalahan pada SDM
- PENEMPATAN YOGYAKARTA
SPV Dapur
- Mengatur dan mengelola operasional dapur
- Mengawasi dan melakukan koordinasi tugas kepada
staff dapur dan mengembangkan
- Merancang makanan/minuman resep
- Mengelola tersedianya bahan baku sesuai dengan kebutuhan dapur
- Membuat laporan secara berkala
- Mengelola anggaran dapur untuk memaksimalkan keuntungan
- Mengembangkan dan menerapkan proses dan alur kerja dapur yang efisien untuk meningkatkan produktivitas
- Bekerja sama dengan tim manajemen untuk merencanakan dan melaksanakan acara khusus, promosi, dan layanan katering
- Memastikan semua hidangan disiapkan sesuai dengan standar kualitas, presentasi, cita rasa tertinggi, tepat waktu
MT Konsultan
- Melaksanakan tugas administrasi project konsultan
- Mendukung konsultan dalam menyusun dokumen project serta optimalisasi kinerja penyusunan dokumen
- Melakukan koordinasi terkait progress project yang dilaksanakan kepada konsultan
- PENEMPATAN YOGYAKARTA
MT Partnership
- Mencari peluang penjualan dan menjalin jaringan dengan calon pelanggan
- Melakukan tindak lanjut terhadap prospek pemasaran dan mengamankan peluang penjualan potensial.
- Memahami kebutuhan dan tujuan klien dan memberikan solusi yang layak
- Menyiapkan presentasi, proposal, dan penawaran untuk pelanggan
- Meninjau secara mingguan dan menyiapkan laporan internal dan eksternal tentang status penjualan
- PENEMPATAN YOGYAKARTA
MT HRD
- Melaksanakan tugas Administrasi HRD
- Melaksanakan Interview Calon Karyawan
- Mendukung HRD dalam pelaksanaan Program Perusahaan
- PENEMPATAN YOGYAKARTA
HR Generalist
- Bertanggung jawab pada administrasi kepegawaian
- Melakukan end to end recruitment karyawan
- Membuat rekap laporan pertanggung jaawaban setiap bulan
- Melakukan pengawasan pelaksanaan peraturan perusahaan, PKWT, PKWTT dan magang
- Menjalin hubungan baik dengan karyawan dan pihak eksternal
Konsultan
- Melakukan analisis persoalan client berdasarkan aturan yang berlaku
- Memberikan penjelasan dan saran intervensi kepada client
- Melakukan pendampingan proyek administrasi client
- Melakukan pendampingan proyek studi kelayakan client dan pelatihan client
- Mengkaji sistem keuangan sesuai aturan yang berlaku
- Membuat dokumen administratif dan studi kelayakan berdasarkan ketentuan yang berlaku
Partnership
- Membuat rencana promosi dan mengelola database client
- Menawarkan produk kepada calon client
- Melakukan optimalisasi kinerja promosi
- Mengembangkan dan mengelola hubungan dengan pihak eksternal
- Bernegosiasi untuk kesepakatan eksklusif
Freelance Penjaga Booth Es Koboi
- Menyiapkan minuman sesuai dengan pesanan pelanggan.
- Memastikan area kerja & peralatan dalam kondisi bersih.
- Memantau stok bahan baku dan memastikan persediaan cukup untuk operasional.
- Melakukan rekap penjualan, kebutuhan stok dan melaporkan penjualan harian.
Syarat Pekerjaan
SPV HRD
- Lulusan S1 atau S2 Jurusan Psikologi, Management atau Teknik Industri dari Universitas bereputasi
- Memiliki pengalaman sebagai SPV HR minimal 3 tahun
- Mendapatkan rekomendasi atau memiliki Sertifikasi di Bidang Terkait
- Memiliki pemahaman mengenai Undang-Undang Ketenagakerjaan terbaru
- Memiliki pemahaman mengenai KPI, Remunerasi, Analisis Jabatan, MPP, People Development, SOP, dan Struktur Perusahaan
- Memiliki kemampuan leadership dan management team
- Komunikatif, problem-solving, dan kritis
SPV Dapur
- Laki-laki/perempuan
- Pend. SMK Tata Boga dan jurusan relevan
- Pengalaman minimal 1 tahun
- Disiplin, teliti, inovatif, komunikatif dan memiliki leadership skill
- Pengetahuan mendalam tentang teknik memasak, keamaan makanan dan kebersihan dapur
- Kreatif dalam merancang dan mengembangkan menu
- Domisili Jogja
MT Konsultan
- Pendidikan D3/S1 semua jurusan, diutamakan jurusan Akuntansi dan Manajemen Keuangan
- Mahasiswa semester akhir / fresh graduate dipersilahkan mendaftar
- Pernah terlibat dalam proyek / riset penelitian dan memiliki karya ilmiah menjadi nilai plus
- Memahami sistematika penulisan dan memiliki kecepatan dalam mengetik
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, teliti, detail, dan mampu bekerja berdasarkan deadline
- Bersedia kontrak selama 3 bulan/by project dan bekerja secepatnya by project. Memiliki laptop pribadi
MT Partnership
- Pendidikan minimal S1 Ilmu Komunikasi / Manajemen
- Mempunyai kemampuan pemecahan masalah yang baik
- Memahami industri perangkat lunak / model penjualan
- Mahir dalam Microsoft Office (terutama excel)
- Memiliki kemampuan komunikasi, inisiatif, mampu beradaptasi, dan memiliki interpersonal skill yang baik
MT HRD
- Pendidikan S1 Psikologi/Manajemen SDM/Hukum
- Pernah menjadi Assistant Dosen lebih diutamakan
- Memahami proses recruitment karyawan
- Memiliki kemampuan menyusun dan mengelola kebutuhan administrasi karyawan
- Memahami Ms. Office dan Google Sheet (Online)
- Memiliki kemampuan komunikasi, inisiatif, mampu beradaptasi, dan memiliki interpersonal skill yang baik
- Domisili Yogyakarta
OB
- Memiliki pengalaman sebagai office boy lebih diutamakan
- Bisa menyetir Mobil menjadi nilai plus
- Memahami SOP kebersihan dan kerapian lingkungan kantor
- Memiliki kemampuan service yang baik untuk memenuhi permintaan karyawan yang berkaitan dengan kebutuhan kantor dan administrasi
- Memiliki komunikasi yang baik, ulet, dan cekatan
- Bersedia bekerja secara shifting
- Wajib berdomisili di Yogyakarta
HR Generalist
- Pendidikan S1 Psikologi/Manajemen SDM/Hukum
- Memiliki pengalaman sebagai HR Generalist lebih diutamakan, fresh graduate dipersilahkan mendaftar
- Memiliki kemampuan mengelola administrasi karyawan
- Aktif menggunakan Ms. Office dan Google Sheet (Online)
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, inisiatif, mampu beradaptasi, dan memiliki jiwa leadership
- Domisili Yogyakarta
Konsultan
- Pendidikan S1/S2 Jurusan Akuntansi atau Manajemen Keuangan
- Pengalaman di bidang keuangan minimal 1 tahun
- Terlibat dalam proyek / riset penelitian menjadi nilai plus
- Memahami software akuntansi seperti MYOB dan sejenisnya
- Memahami dan mampu menganalisa laporan keuangan berdasarkan Standar Akuntansi Keuangan (SAK), Standar Akuntansi Pemerintah (SAP) dan Jurnal Akuntansi
- Kreatif, inisiatif, adaptif, teliti, tekun dan mampu bekerja mengikuti deadline
- Memiliki kemampuan public speaking dan presentasi yang baik
Partnership
- Pendidikan S1/S2 jurusan manajemen/ilmu komunikasi dan jurusan relevan lainnya
- Memiliki pengalaman dalam dunia partnership jasa lebih diutamakan
- Dapat mengoperasikan Microsoft Office dan Google Sheet
- Terbiasa dengan Aplikasi WhatsApp dan Email Blasting
- Mampu mengelola konflik dan menghadapi tantangan dengan solusi kreatif
- Memiliki kemampuan bekerja dalam tim
- Memiliki kemampuan negosiasi, komunikasi dan analisis yang baik
Freelance Penjaga Booth Es Koboi
- Pendidikan minimal SMP
- Usia maksimal 30 tahun
- Berpenampilan rapi, sopan dan menyukai kebersihan
- Disiplin, Jujur, ramah dan serius bekerja
Send your CV to email. Subject email : Posisi_Nama Lengkap.
More Information 087-801-489-080
Kirim Lamaran
- Email :
- hrd@syncore.co.id
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan