Zonakacamata berdiri di tahun 2014, dengan tujuan awal untuk memecahkan masalah pengguna kacamata yang tidak memilki pilihan dalam berbelanja kacamata lokal berkualitas tinggi. Sejak awal berdiri hingga saat ini, kami selalu memegang teguh visi perusahaan yaitu “Menciptakan Inovasi Baru & Dampak Positif Untuk Industri Kacamata Indonesia”.
Selain itu, Zonakacamata saat ini telah bergerak sangat cepat dalam mewujudkan misi perusahaan, salah satu misi kami adalah “Menjadi Perusahaan Kacamata Berskala Global Dengan Menggunakan Kemajuan Teknologi”.
Kami juga memiliki 9 DNA Value yang dipegang oleh seluruh keluarga di zonakacamata.com yang dimotori oleh “Customer Obsessed” sebagai salah satu DNA Value Utama.
Kami juga menunggu kamu untuk bergabung di keluarga besar zonakacamata!
Kirim lamaran dengan mengisi formulir tertera.