PT. DRW Corpora Indonesiamembuka lowonganPenjaga Kost - CRM Supervisor - Accounting - SPV Pembangunan - Drafter - SPV Accounting - Terapis Klinik Kecantikan - SPV Beauty Center - Finance

PT. DRW Corpora Indonesia merupakan perusahaan holding yang menaungi usaha DRW Skincare, Dzawani Hospitality, Dzawani Tour & Travel, DRW Trans, F&B dan DRW Foundation sedang memiliki rencana ambisius untuk tahun-tahun mendatang. Demi mewujudkan rencana percepatan pertumbuhan perusahaan di sektor bisnis, kami sedang melakukan upaya menyiapkan SDM yang berkualitas dan handal. Saat ini membuka lowongan :

  1. Penjaga Kost
  2. CRM Supervisor
  3. Accounting
  4. SPV Pembangunan
  5. Drafter
  6. SPV Accounting
  7. Terapis Klinik Kecantikan
  8. SPV Beauty Center
  9. Finance

Ringkasan

  • Pendidikan :
  • SMA / SMK, D1 - D3, S1 / D4
  • Pengalaman :
  • 0 - 5 Tahun
  • Gender :
  • Pria/Wanita
  • Besaran Gaji :
  • Kompetitif
  • Lokasi Kerja :
  • DIY

Deskripsi Pekerjaan

Penjaga Kost

  • Membersihkan Kost
  • Menjaga Keamanan Kost
  • Menjaga Aset Milik Kost
  • Membantu Penghuni Kost Jika Dibutuhkan
  • Penempatan Yogyakarta
  • Berpengalaman menjaga kost

CRM Supervisor

  • Mengelola database pelanggan
  • Meningkatkan kepuasan pelanggan
  • Analisa dan pelapor kinerja CRM
  • Mengkoordinasikan Tim CRM
  • Pengembangan dan Implementasi Strategi CRM

SPV Pembangunan

  • Mengontrol pelaksanaan operasional proyek
  • Mengontrol kegiatan operasional proyek
  • Mengontrol Jadwal pekerjaan untuk mandor
  • Mengontrol dan menghitung kebutuhan dan penempatan material maupun tenaga kerja
  • Mengontrol penggunaan peralatan
  • Mengatur kegiatan operasional proyek
  • Melakukan koordinasi dengan Safety terkait dengan K3
  • Melakukan koordinasi terkait dengan material yang digunakan
  • Melakukan koordinasi dengan Owner/Konsultan dengan pelaksanaan pekerjaan

Drafter

  • Desain dengan bantuan computer (CAD)
  • Membuat gambar teknis
  • Memahami desain dengan spesifik
  • Berkolaborasi dengan tim desain
  • Melakukan penelitian engan analisis
  • Mengatur dan Menyusun dokumen dengan baik
  • Komunikasi dan koordinasi

SPV Accounting

  • Mengelola dan memimpin tim akuntansi dalam proses pencatatan, pelaporan, dan analisis keuangan
  • Menyusun laporan keuangan bulanan, triwulanan, dan tahunan sesuai dengan standar akuntansi yang berlaku
  • Memastikan kepatuhan terhadap regulasi perpajakan dan menyusun laporan pajak secara tepat waktu
  • Melakukan review terhadap jurnal umum dan transaksi keuangan lainnya
  • Berkolaborasi dengan departemen lain untuk mendukung perencanaan dan pengambilan keputusan manajerial
  • Mengidentifikasi dan memperbaiki masalah yang terkait dengan akuntansi dan keuangan
  • Menyusun dan memperbarui kebijakan serta prosedur akuntansi perusahaan

Finance

  • Melakukan Audit atas AR (Account Recceiveble) dan AP (Account Payble)
  • Melakukan Rekonsiliasi Atas Stock Pada Unit Bisnis
  • Melakukan Pelaporan dan Pemeriksaan Data Keuangan

Syarat Pekerjaan

Penjaga Kost

  • SMA
  • Minimal Usia 23 Tahun

CRM Supervisor

  • Laki-Laki/Perempuan
  • Minimal Pendidikan S1 Semua jurusan
  • Minimal usia 21 tahun
  • Jujur dan bertanggung jawab
  • Disiplin dan memiliki semangat bekerja tinggi
  • Bersedia ditempatkan di Yogyakarta

Accounting

  • Laki-Laki/Perempuan Usia 25-36 tahun
  • Pendidikan S1 Ekonomi Akuntansi
  • Mengerti dan Memahami Proses Akuntansi dan Reporting
  • Pengalaman Sebagai Akunting Minimal 2 tahun
  • Menguasai Ms Office dan Aplikasi Perusahaan Seperti Accurate, ERP System, Zahir dll
  • Teliti, Rapi, Bertangungjawab, Disiplin, Jujur
  • Mampu Bekerja Secara Individual dan Team
  • Bersedia Bekerja Mobile

SPV Pembangunan

  • Laki-Laki
  • Minimal pendidikan S1 Teknik Sipil
  • Jujur dan bertanggung jawab
  • Disiplin dan memiliki semangat bekerja tinggi

Drafter

  • Laki-Laki/Perempuan
  • Pengalaman minimal 1 tahun
  • Minimal pendidikan SMA
  • Jujur dan bertanggung jawab
  • Disiplin dan memiliki semangat bekerja tinggi

SPV Accounting

  • Gelar Sarjana (S1) di bidang Akuntansi, Keuangan, atau bidang terkait
  • Pengalaman kerja minimal 3-5 tahun di bidang akuntansi, dengan 1-2 tahun di posisi supervisi
  • Memiliki sertifikasi profesi seperti CPA atau CA merupakan nilai tambah
    Pengetahuan yang mendalam tentang prinsip akuntansi yang berlaku (GAAP/IFRS) dan regulasi perpajakan
  • Kemampuan analitis yang kuat dan keterampilan dalam menyusun laporan keuangan
  • Penguasaan perangkat lunak akuntansi (SAP, Oracle, QuickBooks) dan Microsoft Excel tingkat lanjut
  • Keterampilan manajerial dan kepemimpinan yang baik
  • Kemampuan komunikasi yang efektif, baik lisan maupun tulisan
  • Integritas tinggi dan kemampuan untuk menjaga kerahasiaan informasi keuangan
  • Keterampilan pemecahan masalah dan kemampuan multitasking

Terapis Klinik Kecantikan

  • Wanita, muslimah, usia maksimal 35 tahun
  • Berpenampilan menarik, jujur, pekerja keras, ramah, sopan dan pandai berkomunikasi
  • Lulusan SMK/SMA
  • Bersedia mengikuti training di klinik
  • Mampu bekerja secara team

SPV Beauty Center

  • Perempuan
  • Pendidikan Minimal D3
  • Minimal Usia 25
  • Berjiwa leadership
  • Terbiasa dengan target
  • Bertanggung jawab jalannya operasional Beauty Center
  • Merencanakan strategis rencana kerja
  • Mengelola operasional Beauty Center harian
  • Bertanggung jawab terhadap kunjungan dan retensi pasien

Finance

  • Laki-Laki
  • Pendidikan Minimal D3 Manajemen/Akuntasi
  • Pengalaman 1 Tahun/Fresh Graduete
  • Jujur dan Bertanggung Jawab
  • Disiplin, Teliti dan memiliki semangat bekerja tinggi
  • Penempatan Yogyakarta

Format pengiriman CV dan surat lamaran : (Posisi yg dilamar)_(Nama perusahaan)_(Nama Pribadi).

Kirim Lamaran

  • hrd@drwcorp.com
  • No. Telepon :
  • +628112922112
Simpan
Bagikan
hari ini
Lapor
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

Laporan Lowongan

x
Follow LokerJogja.ID Ikuti Kami