Lowongan terbit 7 bulan lalu
Semar Nusantaramembuka lowonganMarketplace Specialist - Customer Experience Specialist
Semar Nusantara mengajak teman-teman untuk bergabung menjadi bagian Semar Nusantara untuk menjadi Marketplace Specialist & Customer Experience Specialist.
Ringkasan
- Pendidikan :
- D1 - D3, S1 / D4
- Gender :
- Pria/Wanita
- Besaran Gaji :
- Kompetitif
- Lokasi Kerja :
- DIY & Luar DIY
Syarat Pekerjaan
Marketplace Specialist
- Pria / Wanita
- Mempunyai Pengalaman di E-Commerce
- Minimal Pendidikan D3
- Mengusai Sistem E-Commerce (Tokopedia, Shopee, Lazada)
- Mampu Mengelola Campaign atau Promosi Marketplace dan Sosial Media
- Mampu Mengelola Data Produk dan Penjualan di Marketplace
- Mampu Bekerjasama Dalam Tim
- Memiliki kemampuan Komunikasi Yang Baik
- SUBJECT “NAMA_MARKETPLACE_SPECIALIST”
Customer Experience Specialist
- Kantor Jogja
- Minimal Pendidikan D3 (Semua Jurusan) / Freshgraduate di persilahkan
- Memiliki Semangat Pelayanan, Mau Bekerja dalam tim dan Berperilaku Baik
- Memiliki Keterampilan Komunikasi dan Menyimak yang baik
- Mampu Menghandle Komplain Customer/Customer Orientend
- Memberikan Pengalaman Pelanggan yang Luar Biasa yang diukur melalui survey pelanggan
- Memiliki Pengetahuan & Kesadaran yang memadahi tentang resiko dan kompleksitas pelanggan
- Menerima Komplain via Live Chat atau Email
- Memberikan Pertanyaan & Memberikan Resolusi kontak pertama tentang
- masalah pelanggan chat dan saluran sosial lainnya
- Pengalaman di bidang Customer Experience/Service Adalah Poin Plus
- SUBJECT “CES_JOGJA”
Kirim lamaran ke email dengan subject sesuai posisi masing-masing.
Kirim Lamaran
- Email :
- semarnusantarahrd@gmail.com
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan