Lowongan terbit 3 tahun lalu
PT. Global Teltech Indonesiamembuka lowonganLive Chat Agent - Live Chat Leader - Supervisor - Operational Staff
PT. Global Teltech Indonesia saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai PT. Global Teltech Indonesia.
Ringkasan
- Pendidikan :
- SMA / SMK, D1 - D3, S1 / D4
- Gender :
- Pria/Wanita
- Umur :
- Maks. 40 tahun
- Besaran Gaji :
- 2,2 - 3 Juta
- Lokasi Kerja :
- Jl. Ringroad Timur no. 58, Sunten, Sorowajan, Bantul, DIY
Deskripsi Pekerjaan
Benefit :
1. Live Chat Agent :
- Gaji Pokok
- THR
- Tunjangan BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan
- Reward Performa
- Tunjangan Shift Malam
- 5 Hari kerja
2. Live Chat Leader :
- Gaji Pokok
- THR
- Tunjangan BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan
- Reward Performa
- Tunjangan Shift Malam
- 5 Hari kerja
Supervisor :
- Gaji Pokok
- Jenjang Karir
- Tunjangan BPJS Ketenagakerjaan
- Tunjangan BPJS Kesehatan
- Tunjangan Lembur
- Reward Project
- 5 Hari Kerja
Operational Staff :
- Gaji Pokok
- THR
- Tunjangan BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan
- Tunjangan Lembur
- Peluang pengembangan karir
- Kesempatan untuk mengupgrade soft skill di bidang contact center
Working period starts at May, 9th 2022
Penempatan Yogyakarta
Syarat Pekerjaan
Live Chat Agent :
- Maximal 28 Tahun
- Pendidikan Min SMA (Fresh Graduate are Welcomed)
- Slap Berkerja shifting 24 jam
- Menguasai komputer (Ms. Office, networking, internet)
- Komunikatif dan Mudah Beradaptasi
- Percaya diri dan expert analisis
Live Chat Leader :
- Maximal 30 Tahun
- Pendidikan minimal S1
- Siap Bekerja Shifting 24 jam & WFO
- Merniliki pengalaman kerja di bidang Customer Service / Contact Center min 1 tahun
- Ahli Bidang KomPuter MS Office Experience & Excel serta paham “database reporting tools” “Action Plan” y an g kuat & memiliki interpersonal
- Mernilik
- Berjiwa Leadership yang kuat/terampil dan memiliki skills yang terbukti pengetahuan manajemen kinerja secara konsisten agar memenuhi KPI dan tugas sebagai Team Lead.
Supervisor :
- Pria, max. 40 tahun
- Minimal Si
- Diutamakan berpengalaman sebagai Team Leader Customer
- Service/Customer Relation/ Contact Center selama 2 th.
- Menguasai komPuter (Ms. Office, networking, internet)
- Strong leadership, good communication skill, administrative skill
- Mampu bekerja dengan deadline
- MamPu memecahkan masalah dan analisis sert balk a inovatif
- Memiliki komunikasi dan interpersonal embangan tim yang
- Mampu membuat perencanaan dan peng Customer Service yang efektif & eftsiens
Operational Staff :
- Pria/Wanita Maksimal 28 tahun
- Pendidikan S1 Freshgraduate are Welcome (Diuta-makan Managemen. IT & Hukum)
- Memahami dunia pelayanan di bidang contact cente
- Suka menangani hal-hal yang berhubungan dengan administrasi, data processing, atau online research
- Dapat berkomunikasi dengan baik dengan pihak-Pihak terkait, dengan semangat teamwork yang baik
- Dapat mengoerasikan komputer, termasuk Microsoft Word, Excel. dan PowerPoint
- Teliti dalam bekerja, mengerti cara kerja sistem, dan taat dengan deadline
- Bersedia Shifting WFO 24 Jam
- Kreatif & Proaktif
Kirim Lamaran
- Email :
- info@globalteltech.id
- No. Telepon :
- +6281228536835
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan