CV. Simpang Utama Plastindo membuka lowonganKepala Toko - HRD - Warehouse Coordinator

CV. Simpang Utama Plastindo bergerak dibidang industri kemasan Plastik & Kemasan kebutuhan Industri Pertanian, Perikanan, hingga perlengkapan kemasan & plastik Horeca (F&B business). Saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi :

  • Kepala Toko
  • HRD
  • Warehouse Coordinator

Ringkasan

  • Pendidikan :
  • D1 - D3, S1 / D4
  • Pengalaman :
  • 0-4 Tahun
  • Gender :
  • Pria/Wanita
  • Besaran Gaji :
  • Kompetitif
  • Lokasi Kerja :
  • Lombok, NTB

Deskripsi Pekerjaan

Kepala Toko

FASILITAS

  • Rumah Tinggal
  • Kendaraan

Warehouse Coordinator

  • Melakukan Stock opname secara teratur dan terjadwal
  • Mengerti proses inbound dan outbound
  • Melakukan quality control barang
  • Melakukan tugas administrasi barang gudang (report harian, mingguan dan bulanan)
  • Memastikan target kerja sesuai dengan yang telah ditentukan perusahaan
  • Bertanggung jawab atas produk dan asset
  • Bertanggung jawab atas kebersihan dan kerapihan warehouse
  • Memastikan seluruh pengiriman sesuai rute pengiriman yang effektif
  • Bertanggung jawab atas proses penerimaan barang retur dan proses pemusnahaannya

HRD

FASILITAS

  • Rumah Tinggal
  • Kendaraan

Syarat Pekerjaan

Kepala Toko

  • Pria / Wanita
  • Pendidikan minimal D3/S1
  • Berpengalaman min. 3 tahun sebagai kepala toko di bidang retail minimarket
  • Memiliki jiwa leadership dan management yang baik
  • Dapat Bekerja secara individu dan team
  • Mahir menggunakan Ms. Office (terutama Ms. Excel)
  • Berpenampilan Menarik, Jujur, Tegas,
  • Disiplin, Berintegritas, dan Bertanggung Jawab
  • Penempatan di LOMBOK (NTB)

HRD

  • Pria / Wanita
  • Min S1/Sederajat (Psikologi / Manajemen )
  • Berpengalaman min. 3 tahun sebagai HRD diperusahaan Retail
  • Menguasai UU Cipta Kerja, Administrasi BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan
  • Memahami penyelesaian sengketa karyawan (PHK) Kompensasi dsb
  • Menguasai teknik Interview, proses rekrutment, seleksi, training, penilaian kinerja dan payroll
  • Terbiasa menangani dokumen perjanjian, perizinan, surat- menyurat, regulasi, kontrak, dll
  • Memiliki public speaking yang baik
  • Dapat Bekerja secara individu dan team
  • Mahir menggunakan Ms. Office (terutama Ms. Excel)
  • Berpenampilan Menarik, Jujur, Tegas, Disiplin, Berintegritas, dan Bertanggung Jawab

SYARAT

  • Surat Lamaran
  • Kerja
  • Daftar Riwayat Hidup (CV)
  • FC Ijazah Terakhir
  • FC KTP & KK FC Sim A/Sim C
  • Pas Foto 3×4

Kirim CV dan surat lamaran ke email, subject : lamaran_posisi_nama anda. Contact Person: +62 812-1650-9990 (Whatsapp Text Only).

Kirim Lamaran

  • hrdsimpangutamakemasan@gmail.com
Lamar
Simpan
Bagikan
2 hari lalu
Lapor
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

Laporan Lowongan

x
Follow LokerJogja.ID Ikuti Kami