Lowongan terbit 2 tahun lalu

Spilla Jewelrymembuka lowonganHuman Capital People Operation - Customer Service (Jewelry Representative Online) - Leader Jewelry Representative - Customer Service (Jewelry Representative Offline)

Spilla Jewelry saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai berikut :

  • Human Capital People Operation
  • Customer Service (Jewelry Representative Online)
  • Leader Jewelry Representative
  • Customer Service (Jewelry Representative Offline)

Ringkasan

  • Pendidikan :
  • D1 - D3, S1 / D4
  • Gender :
  • Pria/Wanita
  • Umur :
  • Maks. 27 tahun
  • Besaran Gaji :
  • Kompetitif
  • Lokasi Kerja :
  • DIY

Deskripsi Pekerjaan

Human Capital People Operation

  • Melakukan proses end-to-end recruitment
  • Melakukan pengelolaan, memperbarui, dan memaintain database karyawan
  • Mengakomodir dokumen-dokumen terkait dengan SDM dan HRIS
  • Mengurus perijinan, dan cuti, serta membantu HR Department perihal pemberian SP, PHK, dan resign karyawan.
  • Membantu karyawan selama periode boarding dan off-boarding (probation dan exit interview}
  • Bekerjasama dengan HR department/department lain dalam meningkatkan hubungan kerja, mengakomodasi kebutuhan, dan menerjemahkan dalam bentuk langkah inisiatif.

Fasilitas:

  • Gaji Pokok
  • Makan Siang
  • Tunjangan
  • Bonus Kinerja
  • BPJS

Customer Service (Jewelry Representative Online)

  • Mengedukasi customer tentang produk jewelry di Spilla Jewelry
  • Aktif melayani customer secara online hingga dealdone dengan tetap mengedepankan pada service excellence
  • Melakukan input order dan laporan harian
  • Meng-handle complaint customer

Fasilitas:

  • Gaji Pokok
  • Makan Siang
  • Tunjangan
  • Bonus Kinerja
  • BPJS

Leader Jewelry Representative

  • Bertanggung jawab dalam mensupervisi pelayanan online maupun offline di Galeri Yogyakarta
  • Memonitor dan mengevaluasi pelayanan JR (Jewelry Representative) sesuai standar perusahaan
  • Mengevaluasi standar kualitas pelayanan dan performa JR Pusat (Yogyakarta)
  • Merencanakan pengembangan prosedur kualitas pelayanan
  • Merencanakan, melaksanakan, dan mengevaluasi program Learning and Development 3R Yogyakarta
  • Melaksanakan fungsi komunikasi internal dengan bagian lain yang terkait
  • Bertanggung jawab dalam handling complain pelanggan dari seluruh cabang
  • Menyelidiki keluhan pelanggan kategori berat dan masalah ketidaksesuaian atas pelayanan JR seluruh cabang.
  • Checking and editing data.
  • Membuat daily report cabang Yogyakarta & penilaian kinerja JR

Fasilitas:

  • Gaji Pokok
  • Makan Siang
  • Tunjangan
  • BPJS

Customer Service (Jewelry Representative Offline)

  • Mengedukasi customer tentang produk jewelry di Spilla Jewelry
  • Aktif melayani customer secera offline hingga dealdone dengan tetap mengedepankan service excellence
  • Melakukan input order dan laporan harian
  • Meng-handle complaint customer

Fasilitas:

  • Gaji Pokok
  • Makan Siang
  • Tunjangan
  • Bonus Kinerja
  • BPJS

Syarat Pekerjaan

Human Capital People Operation

  • Penempatan Yogyakarta
  • Laki-laki/Perempuan, usia max. 27 tahun
  • Belum menikah
  • Latar belakang pendidikan min. SI Psikologi
  • Memiliki pengalaman dalam melakukan end-to-end recruitment min. 1 tahun
  • Good interpersonal & communication skill
  • Tekun dan teliti
  • Memiliki motivasi diri yang tinggi dan mampu bekerja secara multitasking
  • Mampu bekerjasama dalam tim
  • Subject email : HCPO – Nama

Customer Service (Jewelry Representative Online)

  • Penempatan Spilla Jewelry Yogyakarta (WFO)
  • Wanita, usia maks. 27 tahun dan belum menikah
  • Min. lulusan SI dari semua jurusan
  • Memahami tentang Service excellent/hospitality
  • Memiliki pengalaman sebagai customer Service online lebih diutamakan
  • Terbiasa dengan target
  • Memiliki kemampuan selling lebih diutamakan
  • Memiliki kemampuan untuk handling complain
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  • Supel, ramah dan sopan
  • Tekun, teliti, dan cepat belajar hal baru
  • Subject email : JRO – Nama

Leader Jewelry Representative

  • Penempatan Spilla Jewelry Yogyakarta
  • Wanita, usia maks. 27 tahun dan belum menikah
  • Min. lulusan SI dari semua Jurusan
  • Memiliki pengalaman Team Leader/Supervisor Customer Service lebih diutamakan
  • Memiliki pengalaman 2-3 tahun sebagai Customer Service atau bidang yang relevan
  • Memiliki pengalaman dalam managing team
  • Memiliki kemampuan untuk handling hard complaint
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan pemecahan masalah yang baik
  • Mengedepankan pada integritas dan growth mindset
  • Tekun, teliti, dan cepat belajar hal baru
  • Subject email  : Leader JR – Nama

Customer Service (Jewelry Representative Offline)

  • Penempatan Spilla Jewelry Yogyakarta
  • Wanita, usia maksimal 27 tahun dan belum menikah
  • Minimal lulusan D3/S1 (lebih disukai dari perhotelan / pariwisata)
  • Memiliki passion dalam dunia service / hospitality
  • Memiliki pengalaman sebagai CS Offline / frontliner hotel / SPG
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki kemampuan untuk handling complaint
  • Mengedepankan integritas
  • Ceria, supel, ramah, dan sopan
  • Tekun, teliti, dan cepat belajar hal baru
  • Subject email  : JRFT – Nama

Silahkan melamar dengan mengisi form yang tertera atau melalui EMAIL dengan subject masing-masing.

Kirim Lamaran

Simpan
Bagikan
2 tahun lalu
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

Laporan Lowongan

x
Follow LokerJogja.ID Ikuti Kami