PT. DRW Corpora Indonesiamembuka lowonganHRM Manager - Bisnis Development - SPV Sipil - SPV Akunting - SPV CRM - Terapis - Finance

PT. DRW Corpora Indonesia merupakan perusahaan holding yang menaungi usaha DRW Skincare, Dzawani Hospitality, Dzawani Tour & Travel, DRW Trans, F&B dan DRW Foundation sedang memiliki rencana ambisius untuk tahun-tahun mendatang. Demi mewujudkan rencana percepatan pertumbuhan perusahaan di sektor bisnis, kami sedang melakukan upaya menyiapkan SDM yang berkualitas dan handal. Saat ini membuka lowongan :

  1. HRM Manager
  2. Bisnis Development
  3. SPV Sipil
  4. SPV Akunting
  5. SPV CRM
  6. Terapis
  7. Finance

Ringkasan

  • Pendidikan :
  • SMA / SMK, D1 - D3, S1 / D4
  • Pengalaman :
  • 0 - 5 Tahun
  • Gender :
  • Pria/Wanita
  • Besaran Gaji :
  • Kompetitif
  • Lokasi Kerja :
  • DIY

Deskripsi Pekerjaan

SPV CRM

  • Mengelola database pelanggan
  • Meningkatkan kepuasan pelanggan
  • Analisa dan pelapor kinerja CRM
  • Mengkoordinasikan Tim CRM
  • Pengembangan dan Implementasi Strategi CRM

Bisdev

  • Bertanggung jawab untuk mengembangkan produk baru termasuk pengembangan formulasi, validasi produk, kualifikasi bahan baku, pengemasan, persiapan spesifikasi, studi klinis/konsumen dan registrasi halal/BPOM
  • Mengindentifikasi peluang pasar dan menganalisis kinerja produk untuk membuat keputusan berdasarkan data untuk perbaikan produk dan pengembangan di masa mendatang yang disesuaikan dengan tren baru dan preferensi konsumen
  • Mengidentifikasi peluang pasar dan bekerja sama dengan tim pemasaran untuk mendukung upaya promosi dan mengembangkan strategi pemasaran yang efektif dan disesuaikan dengan tren baru, preferensi konsumen
  • Membangun dan memelihara hubungan yang kuat dengan vendor lokal, mengoptimalkan formulasi dan meningkatkan kualitas produk
  • Siap mensupport potensi dan peluang bisnis baru dibidang skincare, hospitality dan bidang lainnya

SPV Sipil

  • Mengontrol pelaksanaan operasional proyek
  • Mengontrol kegiatan operasional proyek
  • Mengontrol Jadwal pekerjaan untuk mandor
  • Mengontrol dan menghitung kebutuhan dan penempatan material maupun tenaga kerja
  • Mengontrol penggunaan peralatan
  • Mengatur kegiatan operasional proyek
  • Melakukan koordinasi dengan Safety terkait dengan K3
  • Melakukan koordinasi terkait dengan material yang digunakan
  • Melakukan koordinasi dengan Owner/Konsultan dengan pelaksanaan pekerjaan

SPV Akunting

  • Mengelola dan memimpin tim akuntansi dalam proses pencatatan, pelaporan, dan analisis keuangan
  • Menyusun laporan keuangan bulanan, triwulanan, dan tahunan sesuai dengan standar akuntansi yang berlaku
  • Memastikan kepatuhan terhadap regulasi perpajakan dan menyusun laporan pajak secara tepat waktu
  • Melakukan review terhadap jurnal umum dan transaksi keuangan lainnya
  • Berkolaborasi dengan departemen lain untuk mendukung perencanaan dan pengambilan keputusan manajerial
  • Mengidentifikasi dan memperbaiki masalah yang terkait dengan akuntansi dan keuangan
  • Menyusun dan memperbarui kebijakan serta prosedur akuntansi perusahaan

Finance

  • Pengajuan memo
  • Pengaturan keuangan
  • Pelaporan anggaran
  • Membantu program Rumah Qur’an

Syarat Pekerjaan

SPV CRM

  • Laki-Laki/Perempuan
  • Minimal Pendidikan S1 Semua jurusan
  • Minimal usia 21 tahun
  • Jujur dan bertanggung jawab
  • Disiplin dan memiliki semangat bekerja tinggi
  • Bersedia ditempatkan di Yogyakarta

HRM Manager

  • Pendidikan S1 bidang SDM, Psikologi, Manajemen atau bidang terkait
  • Gelar Master atau sertifikasi profesional (seperti SHRM, PHR, HRCI) menjadi nilai tambah.
  • Pengalaman min 3 tahun di bidang yang sama
  • Memiliki pengetahuan dibidang Organization Development dan Human Resource Management Function
  • Memiliki skill komunikasi, interpersonal dan kepemimpinan yang baik
  • Terbiasa mengelola dan membuat KPI dan SOP
  • Mampu membuat bisnis strategis kedalam rencana strategis dan operasional SDM
  • Mampu mengembangkan model perencaan SDM untuk mengetahui kompetensi, pengetahuan dan bakat karyawan
  • Memahami regulasi UU ketenagakerjaan dan hukum korporasi

Bisdev

  • Min S1 bidang Bisnis, Manajemen, Pemasaran atau bidang yang relevan
  • Pengalaman kerja min 2-5 tahun dibidang yang sama
  • Berpengalaman dalam mengindentifikasi peluang pasar, mengelola hubungan dengan klien dan pencapaian target penjualan serta mengindentifikasi peluang dan tantangan bisnis
  • Mampu melakukan analisis pasar, mengenali tren industri, dan memahami kebutuhan pelanggan untuk mengembangkan strategi bisnis
  • Berpengalaman mengelola siklus pengembangan produk, termasuk perencanaan (jadwal waktu), bugjeting, sumber dan manufaktur dengan ide kreatif dan konstruktif untuk produk dan lini produk baru

SPV Sipil

  • Laki-Laki
  • Minimal pendidikan S1 Teknik Sipil
  • Jujur dan bertanggungjawab
  • Disiplin dan memiliki semangat bekerja tinggi

SPV Akunting

  • Gelar Sarjana (S1) di bidang Akuntansi, Keuangan, atau bidang terkait
  • Pengalaman kerja minimal 3-5 tahun di bidang akuntansi, dengan 1-2 tahun di posisi supervisi
  • Memiliki sertifikasi profesi seperti CPA atau CA merupakan nilai tambah
  • Pengetahuan yang mendalam tentang prinsip akuntansi yang berlaku (GAAP/IFRS) dan regulasi perpajakan
  • Kemampuan analitis yang kuat dan keterampilan dalam menyusun laporan keuangan
  • Penguasaan perangkat lunak akuntansi (SAP, Oracle, QuickBooks) dan Microsoft Excel tingkat lanjut
  • Keterampilan manajerial dan kepemimpinan yang baik
  • Kemampuan komunikasi yang efektif, baik lisan maupun tulisan
  • Integritas tinggi dan kemampuan untuk menjaga kerahasiaan informasi keuangan
  • Keterampilan pemecahan masalah dan kemampuan multitasking

Terapis

  • Wanita, muslimah, usia maksimal 35 tahun
  • Berpenampilan menarik, jujur, pekerja keras, ramah, sopan dan pandai berkomunikasi
  • Lulusan SMK/SMA
  • Bersedia mengikuti training di klinik
  • Mampu bekerja secara team

Finance

  • Laki-Laki/Perempuan
  • Pendidikan minimal SMA
  • Jujur dan bertanggung jawab
  • Disiplin dan memiliki semangat bekerja tinggi

Dokumen terkait :

  • Surat lamaran kerja
  • CV terbaru
  • FC Ijazah
  • Transkrip nilai
  • Sertifikat terkait (jika ada)
  • FC KTP
  • Pas foto terbaru
  • Surat pengalaman kerja (jika ada)

Format pengiriman : (Posisi yg dilamar)_(Nama perusahaan)_(Nama Pribadi).

Kirim Lamaran

  • hrd@drwcorp.com
  • No. Telepon :
  • +628112922112
Simpan
Bagikan
1 minggu lalu
Lapor
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

Laporan Lowongan

x
Follow LokerJogja.ID Ikuti Kami