Lowongan sudah ditutup

PT. Leika Management Studiomembuka lowonganHRD - Business Development

Leika Management adalah badan usaha di bawah payung hukum PT. Leika Management Studio, yang bergerak di bidang audiovisual meliputi produksi, distribusi dan manajemen. Setiap konten yang telah diproduksi didistribusikan melalui YouTube, Instagram dan platform sosial media lainnya

Leika Management memiliki ritme kerja Selasa Minggu, dengan jam kerja yang diatur dari 09.00 17.00 wib.

Saat ini Leika Management membuka lowongan kerja untuk posisi HRD & Business Development.

Ringkasan

  • Pendidikan :
  • S1 / D4
  • Gender :
  • Pria/Wanita
  • Besaran Gaji :
  • Kompetitif
  • Batas Lamaran :
  • 28 Februari 2023
  • Lokasi Kerja :
  • Jl. R. Nolowongso 195, Kutu Patran, Sinduadi, Mlati, Sleman, DIY

Deskripsi Pekerjaan

HRD

  • Bertanggung jawab terhadap Proses Recruitment mulai dari mencari calon karyawan, wawancara hingga seleksi.
  • Bertangggung jawab pada hal yang berhubungan dengan absensi karyawan, perhitungan gaji, lembur dan lain-lain.
  • Mengelola database karyawan.
  • Membuat kontrak kerja karyawan serta memperbaharui masa berlakunya kontrak kerja.
  • Menginput dan menghitung BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan secara akurat.
  • Membuat sistem HR yang efektif dan efisien, misalnya dengan membuat SOP, Job Description, Training and Development System, Penilaian Karyawan.
  • Menyusun Kompensasi dan Keuntungan yang akan diterima oleh karyawan.
  • Manajemen jadwal karyawan antar divisi.
  • Menjaga relasi antara karyawan dengan perusahaan.
  • Penilaian kinerja dan asesmen dari setiap karyawan di bawah Leika Management.

BUSINESS DEVELOPMENT

  • Menembus pasar dengan melakukan sales call, sales, kunjungan, negosiasi penjualan untuk mendapatkan penjualan secara offline maupun online.
  • Memiliki pengetahuan tentang aturan dan persyaratan tender, termasuk menyiapkan dokumen dan menghadiri pertemuan tender terkait.
  • Berhubungan dan berkoordinasi erat dengan departemen terkait untuk memahami kebutuhan pelanggan dan menemukan solusi yang sesuai.
  • Mengidentifikasi, mengembangkan dan memelihara hubungan dengan klien dan mitra.
  • Membuat laporan mingguan pengembangan kepada manajemen.

Syarat Pekerjaan

HRD

  • Pria/wanita usia max 35 tahun
  • Pendidikan min. D4/S1 jurusan Psikologi
  • Berpengalaman sebagai HRD min. 1 tahun
  • Memiliki kemampuan leadership, komunikasi efektif, analisa serta pemecahan masalah yang baik.
  • Mampu membuat peraturan-peraturan, SOP maupun kebijakan-kebijakan yang efektif sesuai visi misi perusahaan.
  • Memiliki pengetahuan dan memahami: BPJS dan aturan terkait, Compensation & Benefit, Key Performance Indicator, Training & Development, Personalia, Social Cultural, Organizational Development dan perundang-undangan ketenagakerjaan yang berlaku.
  • Pribadi yang disiplin, aktif dan antusias tinggi.

BUSINESS DEVELOPMENT

  • Gelar sarjana di bidang apa pun (bidang Marketing / Business Development / Public Relations lebih disukai).
  • Pengalaman kerja di bidang Marketing / Business Development / Public Relations min. 1 tahun.
  • Memiliki kemampuan presentasi dan negosiasi komunikasi yang baik.
  • Harus berorientasi pada tujuan dan target.
  • Memiliki keterampilan pemecahan masalah yang sangat baik, mampu bekerja di bawah tekanan, dan kreatif.
  • Lancar berbahasa Inggris (Tertulis. Lisan adalah nilai tambah).
  • Bersedia bepergian.

Kirim Lamaran

Mohon maaf, lowongan sudah ditutup
Simpan
Bagikan
2 tahun lalu
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

Laporan Lowongan

x
Follow LokerJogja.ID Ikuti Kami