Lowongan terbit 2 tahun lalu
Salad Nyoo membuka lowongan Head Store - Personal Assistant - Accounting - Staff HR - SPV Area - Head Marketing
Salad Nyoo Merupakan Pelopor Salad Buah #1 Indonesia.
Ringkasan
- Pendidikan :
- SMA / SMK, D1 - D3, S1 / D4
- Gender :
- Pria/Wanita
- Besaran Gaji :
- Kompetitif
- Lokasi Kerja :
- Gg. Pandega Mandala No.11 RW2 Manggung, Caturtunggal, Depok, Sleman, DIY
Deskripsi Pekerjaan
Head Store
- Operasional di toko/outlet secara nasional
- Mengembangkan dan menerapkan kebijakan dan prosedur operasional
- Mengembangkan strategi operasional secara keseluruhan
- Membuat dan menerapkan strategi operasional untuk mendorong produktivitas, profitabilitas, dan kepuasan pelanggan di semua toko
- Merencanakan dan memantau jalannya bisnis sehari-hari untuk memastikan kemajuan yang lancar
Personal Assistant
- Bertanggung jawab untuk bertindak sebagai orang pertama, jika dari pihak internal kantor atau eksternal yang ingin menghadap ke CEO PT. Salad Nyoo Indonesia
- Bertanggung jawab terhadap mengelola jadwal harian CEO PT. Salad Nyoo Indonesia, seperti mengatur pertemuan atau rapat penting
- Mengingatkan CEO PT. Salad Nyoo Indonesia terkait rangkaian agenda harian, mingguan, dan bulanan.
- Mempersiapkan segala keperluan yang dibutuhkan guna menunjang pekerjaan CEO PT. Salad Nyoo Indonesia
- Menjadi notulen di saat CEO melakukan kegiatan meeting
- Bertanggung jawab dalam menyiapkan berkas atau dokumen yang mungkin diperlukan oleh CEO
- Bertanggung jawab dalam menjaga semua dokumen dan catatan digital yang dimiliki CEO, agar tidak diketahui oleh pihak lain atau hilang yang mungkin dapat merugikan CEO dan Perusahaan
- Membantu mengingatkan jajaran Manager / Eksekutif tentang tugas dan tenggat waktu penting terkait pelaporan kepada CEO
- Menyiapkan ruang konferensi untuk presentasi dan meeting bagi para Manager yang akan melakukan meeting dengan CEO
- Mampu mengkomunikasikan pemecahan masalah yang diberikan CEO kepada jajaran manajerial dan staf di kantor, di saat CEO tidak berada di tempat
Accounting
- Membuat pembukuan keuangan kantor
- Melakukan posting jurnal operasional
- Membuat laporan keuangan
- Menginput data jurnal akuntansi ke dalam sistem yang dimiliki PT. Salad Nyoo Indoensia (data pembelian dari purchasing; faktur pembelian dan faktur penjualan)
- Memeriksa dan melakukan verifikasi kelengkapan dokumen yang berhubungan dengan transaksi keuangan
- Melakukan pengaturan administrasi keuangan perusahaan
- Menyusun dan membuat laporan keuangan perusahaan dan laporan perpajakan perusahaan
- Menyusun dan membuat anggaran belanja atau pengeluaran perusahaan secara periodik (bulanan dan tahunan)
- Menerbitkan faktur penjualan dan faktur pembelian yang saling berkoordinasi dengan Admin logistic dan purchasing
- Menginput biaya operasioanl store yang diterima dari finance
- Membuat laporan clossingan store yang diambil dari aplikasi yang digunakan oleh PT. Salad Nyoo Indoesia dan diberikan kepada Manager
- Membuat laporan keungan dari pihak franchise PT. Salad Nyoo Indonesia
- Menerbitkan laporan arus khas
- Mencatat penjualan, pembelian, dan biaya outlet
- Mencatat dan mengurusi utang piutang PT. Salad Nyoo Indonesia
Staff HR / Admin
- Bertanggung jawab penuh dalam proses rekrutmen karyawan, mulai dari mencari calon karyawan, wawancara hingga seleksi.
- Bertanggung jawab pada proses administrasi kepersonaliaan dan penggajian karyawan dan memastikan semua data Karyawan tercatat degan lengkap dan update
- Memastikan dan mengevaluasi pemenuhan kebutuhan tenaga kerja, baik secara kuantitas maupun kualitas, agar sesuai dengan tujuan dan kebutuhan perusahaan.
- Membuat, melakukan pengarsipan dan update terhadap dokumen terkait dengan kontrak kerja pegawai di Perusahaan
- Mampu melakukan kegiatan pembinaan, pelatihan dan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan pengembangan kemampuan, potensi, mental, keterampilan dan pengetahuan karyawan yang sesuai dengan standar perusahaan.
- Mampu melakukan tindakan disipliner pada karyawan yang melanggar peraturan atau kebijakan perusahaan.
- Dapat menterjemahkan strategi perusahaan dalam bentuk kebijakan HR yang tepat dan perubahan-perubahan yang terjadi di perusahaan secara efektif
- Dapat mengoperasikan alat tes psikologi
- Memahami undang-undang ketenagakerjaan
SPV Area
- Bertanggung jawab pada seluruh kegiatan operational untuk masing-masing area
- Bertanggung jawab untuk memastikan segala program operasional/SOP berjalan dengan baik di area tanggung jawabnya
- Menjaga pencapaian target penjualan pada tiap outlet yang menjadi area tanggung jawabnya
- Mengerti dan memahami Profit & Loss Recap
- Membawahi minimal 5-10 Store
- Mengerti & memahami sistem Ordering & Proyeksi Estimasi bahan baku
- Mengerti & memahami Managemen People
- Mengerti & memahami basic Marketing terkait pembuatan program untuk meningkatkan Sales
- Memiliki Leadership yang kuat
- Bersedia bekerja dengan target & dateline yang tinggi
- Mampu bekerja dibawah tekanan
- Memiliki komunikasi skill yang baik
- Dapat bekerja secara team maupun individu
Head Marketing dan Sales
- Memformulasikan brand campaign secara periodik
- Membuat konsep beserta kalender konten sesuai dengan brand campaign yang telah disetujui
- Menjaga dan meningkatkan brand awareness di platform IG dan Tiktok, dengan cara membuat konten yang relevan dan terkini
- Membuat daftar KOL potensial yang dapat membantu meningkatkan brand awareness melalui kolaborasi ataupun paid promote dan sesuai dengan brand image Salad Nyoo
- Memformulasikan program marketing yang bertujuan untuk customer retention dan customer acquisition
- Melakukan riset terhadap strategi marketing baik kompetitor ataupun pelaku bisnis lainnya dengan segmen yang sama, sebagai informasi tambahan untuk menerapkan langkah marketing yang tepat
- Melakukan analisa terhadap trend penjualan store di masing-masing area dan secara overall
- Menetapkan strategi penjualan jangka pendek yang tepat untuk dilakukan di masing-masing area berdasarkan hasil analisa penjualan
- Membuat formulasi promo penjualan baik offline maupun online
- Berkomunikasi dengan pihak ketiga yang berkaitan dengan penjualan (online delivery, marketplace dll) mengenai kerjasama penjualan yang sedang dan potensial akan terjadi
- Mengeksplor kemungkinan penjualan yang dapat terjadi di luar store (misal: event, b2b, dll) dan memformulasikan strategi sales yang tepat untuk mencapai channel penjualan tersebut
- Melakukan pengamatan terhadap channel penjualan kompetitor existing dan potensial
Syarat Pekerjaan
Head Store
- Pengalaman sebagai Head Store (Manajer Operasional) atau posisi yang setara
- Usia maksimal 35 tahun
- Lebih disukai laki-laki
- Mampu memecahkan masalah
- Kemampuan organisasi dan kepemimpinan yang sangat baik
- Keterampilan komunikasi dan orang-orang yang luar biasa
- Mampu mengelola staf di dalam toko/outlet nasional
Personal Assistant
- pendidikan SMK
- Berpengalaman dibidang yang sama menjadi nilai tambah
- Umur maksimal 25 tahun
- Memiliki kemampuan komunikasi interpersonal
- Dapat menggunakan dan mengoprasikan smartphone
- Mau dan bisa bekerja di bawah tekanan
- Jujur, disiplin, rajin dan teliti
- Rapih dan bersih
- Memiliki flexibilitas tinggi
- Menguasai Administrasti & Arsip
Accounting
- Pria/Wanita usia Maksimal 28 tahun
- Pendidikan minimal SMK akuntansi
- Berpengalaman minimal 1 tahun kerja
- Menguasai Microsoft Office terutama Excel dan sangat baik membuat spreadsheet
- Mampu mengoperasikan atau memiliki pengetahuan sistem informasi akuntansi merupakan nilai tambah
- Mempunyai kemampuan untuk menganalisa data
Staff HR / Admin
- Usia Maximum 30 Tahun
- Pendidikan minimum SMA atau SMK
- Dapat berkomunikasi dengan baik, memimpin, mengarahkan dan bekerjasama.
- Mampu mengoperasikan program komputer Ms. Office (terutama mahir Ms. Excel, Ms. Word & Ms. PowerPoint)
- Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik, sabar dan bijak dalam menghadapi karyawan dengan berbagai karakter.
- Diutamakan berdomisili di Yogyakarta dan sekitarnya
- Sangat diutamakan yang berpengalaman di industri f&b
- Fresh Graduate di perbolehkan melamar
SPV Area
- Laki-laki/Wanita, Usia Maksimal 35 th
- Lajang/Menikah
- Pendidikan minimal D3 semua jurusan
- Memiliki minat dengan pengelolaan F&B
- Memiliki pengalaman dibidang yang sama minimal 2 th
- Bersedia bekerja dihari Libur & hari raya besar
- Bersedia bekerja didalam & luar kota
Head Marketing dan Sales
- Pria / Wanita usia max. 35tahun
- Pedidikan min. S1
- Pengalaman min. 2 tahun dibidang yang sama
- Menguasai marketing online maupun offline
- Mampu menganalisa trend pasar dan strategi marketing yang tepat sasaran
- Paham branding
Kirim Lamaran
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan