Lowongan terbit 2 tahun lalu

Salad Nyoo membuka lowongan Head Store - Personal Assistant - Accounting - Staff HR - SPV Area - Head Marketing

Salad Nyoo  Merupakan Pelopor Salad Buah #1 Indonesia.

Ringkasan

  • Pendidikan :
  • SMA / SMK, D1 - D3, S1 / D4
  • Gender :
  • Pria/Wanita
  • Besaran Gaji :
  • Kompetitif
  • Lokasi Kerja :
  • Gg. Pandega Mandala No.11 RW2 Manggung, Caturtunggal, Depok, Sleman, DIY

Deskripsi Pekerjaan

Head Store

  • Operasional di toko/outlet secara nasional
  • Mengembangkan dan menerapkan kebijakan dan prosedur operasional
  • Mengembangkan strategi operasional secara keseluruhan
  • Membuat dan menerapkan strategi operasional untuk mendorong produktivitas, profitabilitas, dan kepuasan pelanggan di semua toko
  • Merencanakan dan memantau jalannya bisnis sehari-hari untuk memastikan kemajuan yang lancar

Personal Assistant

  • Bertanggung jawab untuk bertindak sebagai orang pertama, jika dari pihak internal kantor atau eksternal yang ingin menghadap ke CEO PT. Salad Nyoo Indonesia
  • Bertanggung jawab terhadap mengelola jadwal harian CEO PT. Salad Nyoo Indonesia, seperti mengatur pertemuan atau rapat penting
  • Mengingatkan CEO PT. Salad Nyoo Indonesia terkait rangkaian agenda harian, mingguan, dan bulanan.
  • Mempersiapkan segala keperluan yang dibutuhkan guna menunjang pekerjaan CEO PT. Salad Nyoo Indonesia
  • Menjadi notulen di saat CEO melakukan kegiatan meeting
  • Bertanggung jawab dalam menyiapkan berkas atau dokumen yang mungkin diperlukan oleh CEO
  • Bertanggung jawab dalam menjaga semua dokumen dan catatan digital yang dimiliki CEO, agar tidak diketahui oleh pihak lain atau hilang yang mungkin dapat merugikan CEO dan Perusahaan
  • Membantu mengingatkan jajaran Manager / Eksekutif tentang tugas dan tenggat waktu penting terkait pelaporan kepada CEO
  • Menyiapkan ruang konferensi untuk presentasi dan meeting bagi para Manager yang akan melakukan meeting dengan CEO
  • Mampu mengkomunikasikan pemecahan masalah yang diberikan CEO kepada jajaran manajerial dan staf di kantor, di saat CEO tidak berada di tempat

Accounting

  • Membuat pembukuan keuangan kantor
  • Melakukan posting jurnal operasional
  • Membuat laporan keuangan
  • Menginput data jurnal akuntansi ke dalam sistem yang dimiliki PT. Salad Nyoo Indoensia (data pembelian dari purchasing; faktur pembelian dan faktur penjualan)
  • Memeriksa dan melakukan verifikasi kelengkapan dokumen yang berhubungan dengan transaksi keuangan
  • Melakukan pengaturan administrasi keuangan perusahaan
  • Menyusun dan membuat laporan keuangan perusahaan dan laporan perpajakan perusahaan
  • Menyusun dan membuat anggaran belanja atau pengeluaran perusahaan secara periodik (bulanan dan tahunan)
  • Menerbitkan faktur penjualan dan faktur pembelian yang saling berkoordinasi dengan Admin logistic dan purchasing
  • Menginput biaya operasioanl store yang diterima dari finance
  • Membuat laporan clossingan store yang diambil dari aplikasi yang digunakan oleh PT. Salad Nyoo Indoesia dan diberikan kepada Manager
  • Membuat laporan keungan dari pihak franchise PT. Salad Nyoo Indonesia
  • Menerbitkan laporan arus khas
  • Mencatat penjualan, pembelian, dan biaya outlet
  • Mencatat dan mengurusi utang piutang PT. Salad Nyoo Indonesia

Staff HR / Admin

  • Bertanggung jawab penuh dalam proses rekrutmen karyawan, mulai dari mencari calon karyawan, wawancara hingga seleksi.
  • Bertanggung jawab pada proses administrasi kepersonaliaan dan penggajian karyawan dan memastikan semua data Karyawan tercatat degan lengkap dan update
  • Memastikan dan mengevaluasi pemenuhan kebutuhan tenaga kerja, baik secara kuantitas maupun kualitas, agar sesuai dengan tujuan dan kebutuhan perusahaan.
  • Membuat, melakukan pengarsipan dan update terhadap dokumen terkait dengan kontrak kerja pegawai di Perusahaan
  • Mampu melakukan kegiatan pembinaan, pelatihan dan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan pengembangan kemampuan, potensi, mental, keterampilan dan pengetahuan karyawan yang sesuai dengan standar perusahaan.
  • Mampu melakukan tindakan disipliner pada karyawan yang melanggar peraturan atau kebijakan perusahaan.
  • Dapat menterjemahkan strategi perusahaan dalam bentuk kebijakan HR yang tepat dan perubahan-perubahan yang terjadi di perusahaan secara efektif
  • Dapat mengoperasikan alat tes psikologi
  • Memahami undang-undang ketenagakerjaan

SPV Area

  • Bertanggung jawab pada seluruh kegiatan operational untuk masing-masing area
  • Bertanggung jawab untuk memastikan segala program operasional/SOP berjalan dengan baik di area tanggung jawabnya
  • Menjaga pencapaian target penjualan pada tiap outlet yang menjadi area tanggung jawabnya
  • Mengerti dan memahami Profit & Loss Recap
  • Membawahi minimal 5-10 Store
  • Mengerti & memahami sistem Ordering & Proyeksi Estimasi bahan baku
  • Mengerti & memahami Managemen People
  • Mengerti & memahami basic Marketing terkait pembuatan program untuk meningkatkan Sales
  • Memiliki Leadership yang kuat
  • Bersedia bekerja dengan target & dateline yang tinggi
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Memiliki komunikasi skill yang baik
  • Dapat bekerja secara team maupun individu

Head Marketing dan Sales

  • Memformulasikan brand campaign secara periodik
  • Membuat konsep beserta kalender konten sesuai dengan brand campaign yang telah disetujui
  • Menjaga dan meningkatkan brand awareness di platform IG dan Tiktok, dengan cara membuat konten yang relevan dan terkini
  • Membuat daftar KOL potensial yang dapat membantu meningkatkan brand awareness melalui kolaborasi ataupun paid promote dan sesuai dengan brand image Salad Nyoo
  • Memformulasikan program marketing yang bertujuan untuk customer retention dan customer acquisition
  • Melakukan riset terhadap strategi marketing baik kompetitor ataupun pelaku bisnis lainnya dengan segmen yang sama, sebagai informasi tambahan untuk menerapkan langkah marketing yang tepat
  • Melakukan analisa terhadap trend penjualan store di masing-masing area dan secara overall
  • Menetapkan strategi penjualan jangka pendek yang tepat untuk dilakukan di masing-masing area berdasarkan hasil analisa penjualan
  • Membuat formulasi promo penjualan baik offline maupun online
  • Berkomunikasi dengan pihak ketiga yang berkaitan dengan penjualan (online delivery, marketplace dll) mengenai kerjasama penjualan yang sedang dan potensial akan terjadi
  • Mengeksplor kemungkinan penjualan yang dapat terjadi di luar store (misal: event, b2b, dll) dan memformulasikan strategi sales yang tepat untuk mencapai channel penjualan tersebut
  • Melakukan pengamatan terhadap channel penjualan kompetitor existing dan potensial

Syarat Pekerjaan

Head Store

  • Pengalaman sebagai Head Store (Manajer Operasional) atau posisi yang setara
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Lebih disukai laki-laki
  • Mampu memecahkan masalah
  • Kemampuan organisasi dan kepemimpinan yang sangat baik
  • Keterampilan komunikasi dan orang-orang yang luar biasa
  • Mampu mengelola staf di dalam toko/outlet nasional

Personal Assistant

  • pendidikan SMK
  • Berpengalaman dibidang yang sama menjadi nilai tambah
  • Umur maksimal 25 tahun
  • Memiliki kemampuan komunikasi interpersonal
  • Dapat menggunakan dan mengoprasikan smartphone
  • Mau dan bisa bekerja di bawah tekanan
  • Jujur, disiplin, rajin dan teliti
  • Rapih dan bersih
  • Memiliki flexibilitas tinggi
  • Menguasai Administrasti & Arsip

Accounting

  • Pria/Wanita usia Maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal SMK akuntansi
  • Berpengalaman minimal 1 tahun kerja
  • Menguasai Microsoft Office terutama Excel dan sangat baik membuat spreadsheet
  • Mampu mengoperasikan atau memiliki pengetahuan sistem informasi akuntansi merupakan nilai tambah
  • Mempunyai kemampuan untuk menganalisa data

Staff HR / Admin

  • Usia Maximum 30 Tahun
  • Pendidikan minimum SMA atau SMK
  • Dapat berkomunikasi dengan baik, memimpin, mengarahkan dan bekerjasama.
  • Mampu mengoperasikan program komputer Ms. Office (terutama mahir Ms. Excel, Ms. Word & Ms. PowerPoint)
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik, sabar dan bijak dalam menghadapi karyawan dengan berbagai karakter.
  • Diutamakan berdomisili di Yogyakarta dan sekitarnya
  • Sangat diutamakan yang berpengalaman di industri f&b
  • Fresh Graduate di perbolehkan melamar

SPV Area

  • Laki-laki/Wanita, Usia Maksimal 35 th
  • Lajang/Menikah
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • Memiliki minat dengan pengelolaan F&B
  • Memiliki pengalaman dibidang yang sama minimal 2 th
  • Bersedia bekerja dihari Libur & hari raya besar
  • Bersedia bekerja didalam & luar kota

Head Marketing dan Sales

  • Pria / Wanita usia max. 35tahun
  • Pedidikan min. S1
  • Pengalaman min. 2 tahun dibidang yang sama
  • Menguasai marketing online maupun offline
  • Mampu menganalisa trend pasar dan strategi marketing yang tepat sasaran
  • Paham branding

Kirim Lamaran

Simpan
Bagikan
2 tahun lalu
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

Laporan Lowongan

x
Follow LokerJogja.ID Ikuti Kami