Pandehouse Yogyakarta membuka lowonganGuest House Operation Koordinator & Staff - Freelance

Pandehouse Yogyakarta saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai Guest House Operation Koordinator & Staff, Freelancer.

Ringkasan

  • Pendidikan :
  • SMA / SMK, D1 - D3, S1 / D4
  • Pengalaman :
  • 0 - 2 Tahun
  • Gender :
  • Pria/Wanita
  • Besaran Gaji :
  • Kompetitif
  • Lokasi Kerja :
  • DIY

Deskripsi Pekerjaan

GUEST HOUSE OPERATION COORDINATOR

  • Menjalankan manajemen operasional harian seperti melakukan check in dan check out tamu serta memastikan kebersihan guest house
  • Menjalankan manajemen tamu seperti menyambut tamu dan mendapatkan review/rating terbaik di OTA
  • Mengelola resevasi dan OTA
  • Mengelola administrasi keuangan dan kepegawaian
  • Memantau pemeliharaan dan keamanan guest house
  • Membuat konten sederhana setiap hari

GUEST HOUSE OPERATION STAFF

  • Menjalankan manajemen operasional harian seperti melakukan check in dan check out tamu serta memastikan kebersihan guest house
  • Menjalankan manajemen tamu seperti menyambut tamu dan mendapatkan review/rating terbaik di OTA
  • Memantau pemeliharaan dan keamanan guest house
  • Membuat konten sederhana setiap hari

FREELANCE

  • Menjalankan manajemen operasional harian seperti melakukan check in dan check out tamu serta memastikan kebersihan guest house
  • Menjalankan manajemen tamu seperti menyambut tamu dan mendapatkan review/rating terbaik di OTA
  • Memantau pemeliharaan dan keamanan guest house
  • Membuat konten sederhana setiap hari

Syarat Pekerjaan

GUEST HOUSE OPERATION COORDINATOR

  • Muslim/ Muslimah usia 28 – 35 tahun
  • Pendidikan minimal D1/D3/S1 Perhotelan/Pariwisata
  • Pengalaman minimal 2 tahun di bidang hospitality, manajemen guest house, hotel, atau properti sewa.
  • Memiliki pengalaman dalam operasional harian, housekeeping, check-in/check-out, dan layanan tamu
  • Mengerti standar kebersihan dan perawatan fasilitas guest house.
  • Mampu menggunakan aplikasi Online Travel Agent (OTA) seperti Airbnb, Booking.com, Agoda, dan lainnya.
  • Memiliki keterampilan komunikasi yang baik dalam Bahasa Indonesia dan (lebih disukai) Bahasa Inggris.
  • Memiliki kemampuan administratif yang baik
  • Memiliki kemampuan excel/spreadsheet
  • Bersedia membuat konten sederhana setiap hari
  • Memiliki kendaraan pribadi
  • Domisili Sleman

GUEST HOUSE OPERATION STAFF

  • Muslim usia 25 – 35 tahun
  • Pendidikan minimal SMK/D1/D3 Perhotelan/Pariwisata
  • Memiliki pengalaman dalam operasional harian, housekeeping, check-in/check-out, dan layanan tamu
  • Mengerti standar kebersihan dan perawatan fasilitas guest house.
  • Memiliki keterampilan komunikasi yang baik dalam Bahasa Indonesia dan (lebih disukai) Bahasa Inggris.
  • Memiliki kemampuan administratif yang baik
  • Memiliki kemampuan excel/spreadsheet
  • Bersedia membuat konten sederhana setiap hari
  • Memiliki kendaraan pribadi
  • Domisili Sleman

FREELANCE

  • Muslim usia 25 – 35 tahun
  • Pendidikan minimal SMK/D1 Perhotelan/Pariwisata
  • Memiliki pengalaman dalam operasional harian, housekeeping, check-in/check-out, dan layanan tamu
  • Mengerti standar kebersihan dan perawatan fasilitas guest house.
  • Memiliki keterampilan komunikasi yang baik dalam Bahasa Indonesia dan (lebih disukai) Bahasa Inggris.
  • Memiliki kemampuan administratif yang baik
  • Memiliki kemampuan excel/spreadsheet
  • Bersedia membuat konten sederhana setiap hari
  • Memiliki kendaraan pribadi
  • Domisili Sleman

Kirim Lamaran

  • torichhiringtalent@gmail.com
Lamar
Simpan
Bagikan
hari ini
Lapor
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

Laporan Lowongan

x
Follow LokerJogja.ID Ikuti Kami