PT. DRW Corpora Indonesiamembuka lowonganGM Klinik - HRM Manager - Bisdev - SPV Sipil - SPV Akunting - SPV CRM - Terapis - Finance
PT. DRW Corpora Indonesia merupakan perusahaan holding yang menaungi usaha DRW Skincare, Dzawani Hospitality, Dzawani Tour & Travel, DRW Trans, F&B dan DRW Foundation sedang memiliki rencana ambisius untuk tahun-tahun mendatang. Demi mewujudkan rencana percepatan pertumbuhan perusahaan di sektor bisnis, kami sedang melakukan upaya menyiapkan SDM yang berkualitas dan handal. Saat ini membuka lowongan :
- GM Klinik
- HRM Manager
- Bisdev
- SPV Sipil
- SPV Akunting
- SPV CRM
- Terapis
- Finance
Ringkasan
- Pendidikan :
- SMA / SMK, D1 - D3, S1 / D4
- Pengalaman :
- 0 - 5 Tahun
- Gender :
- Pria/Wanita
- Besaran Gaji :
- Kompetitif
- Lokasi Kerja :
- DIY
Deskripsi Pekerjaan
GM Klinik
- Membangun dan menjaga hubungan yang kuat dngan klien
- Mengindentifikasi dan mengamankan peluangg bisnis baru untuk memperluas basis klien perusahaan
- Memimpin negosiasi dan mewakili perusahaan dalam pertemuan dengan klien
- Memastikan kepuasan pelanggan yang luar biasa dan menyelesaikan masalah secara efisien
SPV CRM
- Mengelola database pelanggan
- Meningkatkan kepuasan pelanggan
- Analisa dan pelapor kinerja CRM
- Mengkoordinasikan Tim CRM
- Pengembangan dan Implementasi Strategi CRM
Bisdev
- Bertanggung jawab untuk mengembangkan produk baru termasuk pengembangan formulasi, validasi produk, kualifikasi bahan baku, pengemasan, persiapan spesifikasi, studi klinis/konsumen dan registrasi halal/BPOM
- Mengindentifikasi peluang pasar dan menganalisis kinerja produk untuk membuat keputusan berdasarkan data untuk perbaikan produk dan pengembangan di masa mendatang yang disesuaikan dengan tren baru dan preferensi konsumen
- Mengidentifikasi peluang pasar dan bekerja sama dengan tim pemasaran untuk mendukung upaya promosi dan mengembangkan strategi pemasaran yang efektif dan disesuaikan dengan tren baru, preferensi konsumen
- Membangun dan memelihara hubungan yang kuat dengan vendor lokal, mengoptimalkan formulasi dan meningkatkan kualitas produk
- Siap mensupport potensi dan peluang bisnis baru dibidang skincare, hospitality dan bidang lainnya
SPV Sipil
- Mengontrol pelaksanaan operasional proyek
- Mengontrol kegiatan operasional proyek
- Mengontrol Jadwal pekerjaan untuk mandor
- Mengontrol dan menghitung kebutuhan dan penempatan material maupun tenaga kerja
- Mengontrol penggunaan peralatan
- Mengatur kegiatan operasional proyek
- Melakukan koordinasi dengan Safety terkait dengan K3
- Melakukan koordinasi terkait dengan material yang digunakan
- Melakukan koordinasi dengan Owner/Konsultan dengan pelaksanaan pekerjaan
SPV Akunting
- Mengelola dan memimpin tim akuntansi dalam proses pencatatan, pelaporan, dan analisis keuangan
- Menyusun laporan keuangan bulanan, triwulanan, dan tahunan sesuai dengan standar akuntansi yang berlaku
- Memastikan kepatuhan terhadap regulasi perpajakan dan menyusun laporan pajak secara tepat waktu
- Melakukan review terhadap jurnal umum dan transaksi keuangan lainnya
- Berkolaborasi dengan departemen lain untuk mendukung perencanaan dan pengambilan keputusan manajerial
- Mengidentifikasi dan memperbaiki masalah yang terkait dengan akuntansi dan keuangan
- Menyusun dan memperbarui kebijakan serta prosedur akuntansi perusahaan
Finance
- Menguasai prinsip-prinsip akuntansi dan mampu membuat laporan keuangan
- Menguasai aplikasi akuntansi seperti SAP, MYOB, Accurate, dll
- Mampu melakukan analisis data keuangan dan membuat laporan arus kas, laba rugi, rasio keuangan serta neraca
- Teliti, cermat, dan mampu bekerja dengan data keuangan secara akurat
- Mahir menggunakan Microsoft Excel untuk keperluan pengolahan data keuangan
- Mampu berinteraksi dengan departemen lain terkait keuangan perusahaan
- Mampu bekerja dengan tenggat waktu yang ketat dan dalam tekanan
- Menjaga kerahasiaan informasi keuangan perusahaan
Syarat Pekerjaan
GM Klinik
- Min Pendidikan S1 Administrasi, Bisnis, Manajemen atau bidang terkait
- Berpengalaman dibidang yang sama min 3 tahun terutama disektor klinik
- Memiliki permahaman terkait industri kesehatan dan regulasi hukum dibidang kesehatan
- Memiliki kemampuan problem solving, leadership dan manajemen yang terbukti baik
- Memiliki keterampilan berkomunikasi yang baik dan mampu beradaptasi dengan perubahan dinamika bisnis
- Mahir dalam pengelolaan anggaran dan keuangan yang baik
- Pengalaman dalam perencanaan strategis dan pengembangan organisasi
SPV CRM
- Laki-Laki/Perempuan
- Minimal Pendidikan S1 Semua jurusan
- Minimal usia 21 tahun
- Jujur dan bertanggung jawab
- Disiplin dan memiliki semangat bekerja tinggi
- Bersedia ditempatkan di Yogyakarta
HRM Manager
- Pendidikan S1 bidang SDM, Psikologi, Manajemen atau bidang terkait
- Gelar Master atau sertifikasi profesional (seperti SHRM, PHR, HRCI) menjadi nilai tambah.
- Pengalaman min 3 tahun di bidang yang sama
- Memiliki pengetahuan dibidang Organization Development dan Human Resource Management Function
- Memiliki skill komunikasi, interpersonal dan kepemimpinan yang baik
- Terbiasa mengelola dan membuat KPI dan SOP
- Mampu membuat bisnis strategis kedalam rencana strategis dan operasional SDM
- Mampu mengembangkan model perencaan SDM untuk mengetahui kompetensi, pengetahuan dan bakat karyawan
- Memahami regulasi UU ketenagakerjaan dan hukum korporasi
Bisdev
- Min S1 bidang Bisnis, Manajemen, Pemasaran atau bidang yang relevan
- Pengalaman kerja min 2-5 tahun dibidang yang sama
- Berpengalaman dalam mengindentifikasi peluang pasar, mengelola hubungan dengan klien dan pencapaian target penjualan serta mengindentifikasi peluang dan tantangan bisnis
- Mampu melakukan analisis pasar, mengenali tren industri, dan memahami kebutuhan pelanggan untuk mengembangkan strategi bisnis
- Berpengalaman mengelola siklus pengembangan produk, termasuk perencanaan (jadwal waktu), bugjeting, sumber dan manufaktur dengan ide kreatif dan konstruktif untuk produk dan lini produk baru
SPV Sipil
- Laki-Laki
- Minimal pendidikan S1 Teknik Sipil
- Jujur dan bertanggungjawab
- Disiplin dan memiliki semangat bekerja tinggi
SPV Akunting
- Gelar Sarjana (S1) di bidang Akuntansi, Keuangan, atau bidang terkait
- Pengalaman kerja minimal 3-5 tahun di bidang akuntansi, dengan 1-2 tahun di posisi supervisi
- Memiliki sertifikasi profesi seperti CPA atau CA merupakan nilai tambah
- Pengetahuan yang mendalam tentang prinsip akuntansi yang berlaku (GAAP/IFRS) dan regulasi perpajakan
- Kemampuan analitis yang kuat dan keterampilan dalam menyusun laporan keuangan
- Penguasaan perangkat lunak akuntansi (SAP, Oracle, QuickBooks) dan Microsoft Excel tingkat lanjut
- Keterampilan manajerial dan kepemimpinan yang baik
- Kemampuan komunikasi yang efektif, baik lisan maupun tulisan
- Integritas tinggi dan kemampuan untuk menjaga kerahasiaan informasi keuangan
- Keterampilan pemecahan masalah dan kemampuan multitasking
Terapis
- Wanita, muslimah, usia maksimal 35 tahun
- Berpenampilan menarik, jujur, pekerja keras, ramah, sopan dan pandai berkomunikasi
- Lulusan SMK/SMA
- Bersedia mengikuti training di klinik
- Mampu bekerja secara team
Finance
- Laki-Laki/Perempuan
- Usia maksimal 30 tahun
- Pendidikan minimal S1 Akuntansi, Manajemen Konsentrasi Keuangan
- Pengalaman minimal 1-2 tahun
- Kemampuan Bahasa: Mampu berkomunikasi dengan baik
- Bersikap baik dan memiliki rasa tanggung jawab
- Jujur, disiplin, dan memiliki semangat bekerja tinggi
Dokumen terkait :
- Surat lamaran kerja
- CV terbaru
- FC Ijazah
- Transkrip nilai
- Sertifikat terkait (jika ada)
- FC KTP
- Pas foto terbaru
- Surat pengalaman kerja (jika ada)
Format pengiriman : (Posisi yg dilamar)_(Nama perusahaan)_(Nama Pribadi).
Kirim Lamaran
- Email :
- hrd@drwcorp.com
- No. Telepon :
- +628112922112
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan