Lowongan terbit 3 tahun lalu
PT. Labiru Grup Indonesiamembuka lowonganDigital Marketing - Customer Service
PT. Labiru Grup Indonesia adalah Perusahaan Biro Perjalanan Wisata yang saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai Digital Marketing, dan Customer Service.
Ringkasan
- Pendidikan :
- SMA / SMK, D1 - D3, S1 / D4
- Gender :
- Pria/Wanita
- Umur :
- Maks. 30 Tahun
- Besaran Gaji :
- 2 - 3 Juta
- Lokasi Kerja :
- Sleman, DIY
Deskripsi Pekerjaan
Digital Marketing
- Membuat dan memantau semua aktifitas kampanye marketing online
- Membantu mengoprasikan dan mengembangkan website
- Melakukan riset market untuk keperluan kampanye marketing online
- Mengatur strategi pemasaran online untuk perusahaan
- Mengelola online channel yang dimiliki perusahaan seperti Facebook, Instagram, dll
- Menjalankan strategi & aktifitas online untuk mencapai target bulanan / tahunan
- Berkerjasama dengan divisi produk untuk merancang strategi dan rencana penjualan
Customer Service
- Menerima pemesanan (booking) dari calon customer
- Menginfokan secara baik dan jelas semua produk perusahaan kepada calon customer
- Menindaklanjuti semua penawaran yang sudah dikirimkan kepada calon klien / customer hingga closing (deal)
- Membina hubungan baik dengan seluruh customer
- Menerima & menjawab semua pertanyaan dan keluhan customer
- Aktif melakukan update informasi terkait produk & layanan perusahaan
- Dapat menggunakan software CRM (Customer Relationship Management) menjadi nilai lebih
Syarat Pekerjaan
Digital Marketing
- Laki-laki / Perempuan
- Umur maksimal 30 Tahun
- Teliti dan memiliki kemampuan belajar yang tinggi
- Jujur, sabar, bertanggung jawab dan cekatan dalam bekerja
- Berpengalaman di bidang digital marketing
- Memiliki pemahaman di salah satu sumber traffic utama seperti FB Ads, SEO atau SEM
- Memiliki kemampuan riset market di bidang online marketing
- Paham dalam mengoprasikan website berbasis CMS WordPress
- Menguasai bahasa inggris menjadi nilai lebih
- Memiliki kemampuan analisa yang baik dan biasa bekerja dengan data
- Mampu bekerja secara individual maupun tim
Customer Service
- Laki-laki / Perempuan
- Umur maksimal 30 Tahun
- Pendidikan minimal D1 atau sederajat (semua jurusan)
- Dapat berkomunikasi dengan baik secara lisan maupun tulisan (mutlak diperlukan)
- Ceria, ramah, dan bertanggung jawab
- Negosiator handal dan jago meyakinkan calon customer
- Terbiasa bekerja menggunakan komputer dan internet (email, chat, dll)
- Bisa mengetik 10 jari menjadi nilai lebih
- Lincah, kreatif, dan cekatan dalam bekerja
- Dapat berkerja secara individual ataupun team
Kirim lamaran melalui LINK.
Kirim Lamaran
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan