Lowongan terbit 3 tahun lalu

PT. Labiru Grup Indonesiamembuka lowonganDigital Marketing - Customer Service

PT. Labiru Grup Indonesia adalah Perusahaan Biro Perjalanan Wisata yang saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai Digital Marketing, dan Customer Service.

Ringkasan

  • Pendidikan :
  • SMA / SMK, D1 - D3, S1 / D4
  • Gender :
  • Pria/Wanita
  • Umur :
  • Maks. 30 Tahun
  • Besaran Gaji :
  • 2 - 3 Juta
  • Lokasi Kerja :
  • Sleman, DIY

Deskripsi Pekerjaan

Digital Marketing

  • Membuat dan memantau semua aktifitas kampanye marketing online
  • Membantu mengoprasikan dan mengembangkan website
  • Melakukan riset market untuk keperluan kampanye marketing online
  • Mengatur strategi pemasaran online untuk perusahaan
  • Mengelola online channel yang dimiliki perusahaan seperti Facebook, Instagram, dll
  • Menjalankan strategi & aktifitas online untuk mencapai target bulanan / tahunan
  • Berkerjasama dengan divisi produk untuk merancang strategi dan rencana penjualan

Customer Service

  • Menerima pemesanan (booking) dari calon customer
  • Menginfokan secara baik dan jelas semua produk perusahaan kepada calon customer
  • Menindaklanjuti semua penawaran yang sudah dikirimkan kepada calon klien / customer hingga closing (deal)
  • Membina hubungan baik dengan seluruh customer
  • Menerima & menjawab semua pertanyaan dan keluhan customer
  • Aktif melakukan update informasi terkait produk & layanan perusahaan
  • Dapat menggunakan software CRM (Customer Relationship Management) menjadi nilai lebih

Syarat Pekerjaan

Digital Marketing

  • Laki-laki / Perempuan
  • Umur maksimal 30 Tahun
  • Teliti dan memiliki kemampuan belajar yang tinggi
  • Jujur, sabar, bertanggung jawab dan cekatan dalam bekerja
  • Berpengalaman di bidang digital marketing
  • Memiliki pemahaman di salah satu sumber traffic utama seperti FB Ads, SEO atau SEM
  • Memiliki kemampuan riset market di bidang online marketing
  • Paham dalam mengoprasikan website berbasis CMS WordPress
  • Menguasai bahasa inggris menjadi nilai lebih
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik dan biasa bekerja dengan data
  • Mampu bekerja secara individual maupun tim

Customer Service

  • Laki-laki / Perempuan
  • Umur maksimal 30 Tahun
  • Pendidikan minimal D1 atau sederajat (semua jurusan)
  • Dapat berkomunikasi dengan baik secara lisan maupun tulisan (mutlak diperlukan)
  • Ceria, ramah, dan bertanggung jawab
  • Negosiator handal dan jago meyakinkan calon customer
  • Terbiasa bekerja menggunakan komputer dan internet (email, chat, dll)
  • Bisa mengetik 10 jari menjadi nilai lebih
  • Lincah, kreatif, dan cekatan dalam bekerja
  • Dapat berkerja secara individual ataupun team

Kirim lamaran melalui LINK.

Kirim Lamaran

Simpan
Bagikan
3 tahun lalu
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

Laporan Lowongan

x
Follow LokerJogja.ID Ikuti Kami