Lowongan terbit 6 bulan lalu
Shopee Expressmembuka lowonganDelivery Support Trainer - Delivery Support Quality Assurance
SPX Express merupakan perusahaan yang bergerak di bidang logistik dan mensupport pengiriman barang dari Shopee marketplace. Saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai :
- Delivery Support Trainer
- Delivery Support Quality Assurance
Ringkasan
- Pendidikan :
- D1 - D3, S1 / D4
- Gender :
- Pria/Wanita
- Besaran Gaji :
- 2,5 - 4 Juta
- Lokasi Kerja :
- Sleman, DIY
Deskripsi Pekerjaan
Delivery Support Trainer
- Berhubungan dan berkoordinasi dengan stakeholders terkait (Product & Project Team) perihal proyek dan/atau informasi baru untuk disampaikan ke Customer Service Agent
- Memastikan bahwa informasi yang disampaikan benar dan akurat
- Menganalisis kebutuhan untuk mengembangkan kualitas training sesuai dengan kebutuhan dari Customer Service Agents
- Berhubungan dan berkoordinasi dengan seluruh Customer Service Team Leader untuk menemukan gap atau kesenjangan yang belum sesuai dengan standar perusahaan
- Memberikan training, tanggapan konstruktif, dan konseling untuk seluruh trainees guna meningkatkan kemampuan customer service dan komunikasi
- Secara berkala melakukan pengecekan efektivitas dari training dengan mengadakan kuis untuk Customer Service Agents
Delivery Support Quality Assurance
- Melakukan pengecekan dan percobaan CS ticket interactions untuk menilai kualitas
penyelesaian masalah oleh Customer Service berjalan sesuai dengan QA scorecard
- Bekerjasama dengan tim eksternal lain untuk meningkatkan performa Customer Service dengan memberikan wawasan perihal jenis masalah dan kendala yang ditemukan dalam ticket interaction
- Memberikan coaching atau pembinaan kepada Customer Service Agents untuk meningkatkan kualitas pelayanan
- Memberikan tanggapan dan/atau masukan kepada Customer Service Agent Team Leader mengenai kinerja dan permasalahan yang ditemukan
Syarat Pekerjaan
Delivery Support Trainer
- Minimal pendidikan D3 atau sederajat
- Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai trainer di bidang customer service dan sejenisnya
- Memiliki kemampuan dalam menggunakan Microsoft Office dan melakukan presentasi
- Memiliki kemampuan berkomunikasi dan berbicara di publik
- Memiliki kemampuan menganalisis dan menyelesaikan masalah
- Memiliki kepribadian yang enerjik, baik, dan positif
Delivery Support Quality Assurance
- Minimal pendidikan D3 atau sederajat
- Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai Quality Assurance atau RTFM
- Kemampuan menganalisis dan memperhatikan detail pekerjaan
- Memiliki kemampuan leadership (coaching, counselling, problem-solving) bernegosiasi
- Mahir dalam berbahasa inggris secara lisan dan tulisan
- Memahami Microsoft Office (Excel)
- Terbiasa menggunakan CS Metric dan CRM Tools
Kirim Lamaran
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan