Lowongan terbit 6 bulan lalu

Shopee Expressmembuka lowonganDelivery Support Trainer - Delivery Support Quality Assurance

SPX Express merupakan perusahaan yang bergerak di bidang logistik dan mensupport pengiriman barang dari Shopee marketplace. Saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai :

  • Delivery Support Trainer
  • Delivery Support Quality Assurance

Ringkasan

  • Pendidikan :
  • D1 - D3, S1 / D4
  • Gender :
  • Pria/Wanita
  • Besaran Gaji :
  • 2,5 - 4 Juta
  • Lokasi Kerja :
  • Sleman, DIY

Deskripsi Pekerjaan

Delivery Support Trainer

  • Berhubungan dan berkoordinasi dengan stakeholders terkait (Product & Project Team) perihal proyek dan/atau informasi baru untuk disampaikan ke Customer Service Agent
  • Memastikan bahwa informasi yang disampaikan benar dan akurat
  • Menganalisis kebutuhan untuk mengembangkan kualitas training sesuai dengan kebutuhan dari Customer Service Agents
  • Berhubungan dan berkoordinasi dengan seluruh Customer Service Team Leader untuk menemukan gap atau kesenjangan yang belum sesuai dengan standar perusahaan
  • Memberikan training, tanggapan konstruktif, dan konseling untuk seluruh trainees guna meningkatkan kemampuan customer service dan komunikasi
  • Secara berkala melakukan pengecekan efektivitas dari training dengan mengadakan kuis untuk Customer Service Agents

Delivery Support Quality Assurance

  • Melakukan pengecekan dan percobaan CS ticket interactions untuk menilai kualitas
    penyelesaian masalah oleh Customer Service berjalan sesuai dengan QA scorecard
  • Bekerjasama dengan tim eksternal lain untuk meningkatkan performa Customer Service dengan memberikan wawasan perihal jenis masalah dan kendala yang ditemukan dalam ticket interaction
  • Memberikan coaching atau pembinaan kepada Customer Service Agents untuk meningkatkan kualitas pelayanan
  • Memberikan tanggapan dan/atau masukan kepada Customer Service Agent Team Leader mengenai kinerja dan permasalahan yang ditemukan

Syarat Pekerjaan

Delivery Support Trainer

  • Minimal pendidikan D3 atau sederajat
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai trainer di bidang customer service dan sejenisnya
  • Memiliki kemampuan dalam menggunakan Microsoft Office dan melakukan presentasi
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dan berbicara di publik
  • Memiliki kemampuan menganalisis dan menyelesaikan masalah
  • Memiliki kepribadian yang enerjik, baik, dan positif

Delivery Support Quality Assurance

  • Minimal pendidikan D3 atau sederajat
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai Quality Assurance atau RTFM
  • Kemampuan menganalisis dan memperhatikan detail pekerjaan
  • Memiliki kemampuan leadership (coaching, counselling, problem-solving) bernegosiasi
  • Mahir dalam berbahasa inggris secara lisan dan tulisan
  • Memahami Microsoft Office (Excel)
  • Terbiasa menggunakan CS Metric dan CRM Tools

Kirim Lamaran

Lamar
Simpan
Bagikan
6 bulan lalu
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

Laporan Lowongan

x
Follow LokerJogja.ID Ikuti Kami