Lowongan sudah ditutup

Teleperformance Indonesia membuka lowonganCustomer Success Specialist - Contact Center Banking - Customer Sucsess Moderator - Customer Succsess Specialist E Wallet - English Customer Success Specialist

Teleperformance Indonesia saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai Customer Success Specialist, Contact Center Banking, Customer Sucsess Moderator, Customer Succsess Specialist E Wallet, dan English Customer Success Specialist.

Ringkasan

  • Pendidikan :
  • D1 - D3, S1 / D4
  • Gender :
  • Pria/Wanita
  • Umur :
  • Maks. 30 Tahun
  • Besaran Gaji :
  • Kompetitif
  • Batas Lamaran :
  • 18 Oktober 2022
  • Lokasi Kerja :
  • DIY & Luar DIY

Deskripsi Pekerjaan

Benefit:

  • Gaji UMK
  • Tunjangan shift
  • Holiday Pay
  • BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan

Syarat Pekerjaan

  • Pendidikan D3 semua jurusan
  • Pendidikan S1 semua jurusan
  • IPK min. 2.75
  • Usia maximal 30 tahun
  • Jika belum wisuda boleh melamar minimal sudah mendapatkan SKI dan Transkrip flilai Sementara
  • Bahasa Inggris Pasif
  • Bahasa Inggris Aktif 8. Bersedia kerja Shifting 24 jam
  • Bersedia masuk ketika libur nasional (jika diperlukan)
  • Sudah vaksin minimal Dosis 2
  • Memiliki pengalaman di bidang Contact Center (Inbound/Outbound) minimal 6 bulan

Kirim Lamaran

Mohon maaf, lowongan sudah ditutup
Simpan
Bagikan
2 tahun lalu
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

Laporan Lowongan

x
Follow LokerJogja.ID Ikuti Kami