Lowongan sudah ditutup
Teleperformance Indonesia membuka lowonganCustomer Success Specialist - Contact Center Banking - Customer Sucsess Moderator - Customer Succsess Specialist E Wallet - English Customer Success Specialist
Teleperformance Indonesia saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai Customer Success Specialist, Contact Center Banking, Customer Sucsess Moderator, Customer Succsess Specialist E Wallet, dan English Customer Success Specialist.
Ringkasan
- Pendidikan :
- D1 - D3, S1 / D4
- Gender :
- Pria/Wanita
- Umur :
- Maks. 30 Tahun
- Besaran Gaji :
- Kompetitif
- Batas Lamaran :
- 18 Oktober 2022
- Lokasi Kerja :
- DIY & Luar DIY
Deskripsi Pekerjaan
Benefit:
- Gaji UMK
- Tunjangan shift
- Holiday Pay
- BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan
Syarat Pekerjaan
- Pendidikan D3 semua jurusan
- Pendidikan S1 semua jurusan
- IPK min. 2.75
- Usia maximal 30 tahun
- Jika belum wisuda boleh melamar minimal sudah mendapatkan SKI dan Transkrip flilai Sementara
- Bahasa Inggris Pasif
- Bahasa Inggris Aktif 8. Bersedia kerja Shifting 24 jam
- Bersedia masuk ketika libur nasional (jika diperlukan)
- Sudah vaksin minimal Dosis 2
- Memiliki pengalaman di bidang Contact Center (Inbound/Outbound) minimal 6 bulan
Kirim Lamaran
Mohon maaf, lowongan sudah ditutup
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan