PT. Sigma Digital Nusantaramembuka lowonganCustomer Service Online - Team Leader Customer Service Acquisition - Quality Assurance CRM -Content Strategy - Content Writer dan Pekerjaan Lainnya
PT. Sigma Digital Nusantara merupakan perusahaan yang bergerak dibidang digtal marketing untuk produk herbal. Saat ini kami membutuhkan anak-anak muda yang menyukai tantangan serta minat belajar yang tinggi.
Saat ini sedang membuka lowongan kerja :
- Customer Service Online
- Team Leader Customer Service Acquisition
- Quality Assurance CRM
- Content Strategy
- Content Writer
- Social Media Optimization
- Senior Staff Research & Development
- Product Manager
- Team Leader Tax
Ringkasan
- Pendidikan :
- SMA / SMK, D1 - D3, S1 / D4
- Pengalaman :
- 0 - 2 Tahun
- Gender :
- Pria/Wanita
- Besaran Gaji :
- Kompetitif
- Lokasi Kerja :
- Jl. Babaran Gang III Tahunan Umbulharjo, Kota Jogja, DIY - 55167
Syarat Pekerjaan
Customer Service Online
- Wanita
- Pendidikan minimal SMA/K
- Mampu bekerja sesuai target
- Mudah beradaptasi dan inisiatif
- Memiliki passion dalam dunia sales dan marketing
Content Strategy
- Memiliki pengalaman dalam perencanaan dan pengelolaan strategi konten di industri digital marketing
- Memiliki pengalaman dalam SEO (Search Engine Optimization) dan konten berbasis data untuk meningkatkan visibilitas konten dan traffic organik
Content Writer
- Pendidikan min. D3/sederajat
- Memahami copywriting
- Berpengalaman di Meta Ads lebih diutamakan
- Memiliki device memadai
- Menyertakan portofolio
Senior Staff Research & Development
- Pendidikan minimal S1
- Berpengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
- Keterampilan riset pasar untuk mengidentifikasi tren terbaru dalam digital marketing dan kebutuhan konsumen produk herbal
- Kemampuan analisis yang kuat untuk mengevaluasi kinerja kampanye digital dan menyusun strategi pemasaran yang lebih efektif
- Berpengalaman dalam pengembangan produk herbal, mulai dari ide produk hingga peluncuran di pasar
Team Leader Tax
- Berpengalaman minimal 2 tahun di bidang yang sama atau minimal 1 tahun sebagai team leader
- Pendidikan minimal S1 di bidang Akuntansi, Keuangan, atau bidang terkait
Memahami hukum perpajakan
- Kemampuan analisis dan pemecahan masalah yang kuat
- Teliti dan akurat dalam bekerja
Team Leader Customer Service Acquisition
- Berpengalaman minimal 2 tahun di bidang yang sama atau minimal 1 tahun sebagai team leader
- Mampu bekerja sesuai target
- Mampu mengelola team Customer Service
ALL POSITION
- Dapat bekerja fulltime WFO di Yogyakarta
Kirim Lamaran
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan