Lowongan sudah ditutup

Akselera Multiservicesmembuka lowonganCustomer Service Online

Akselera Multiservices adalah perusahaan dengan berbagai bisnis jasa seperti pembersihan rumah, laundry, perawatan garmen, perawatan kendaraan, belanja & pengiriman bahan makanan, layanan kebersihan, dan layanan tukang. Akselera membuka lowongan staff Customer Service untuk unit usaha tersebut dengan domisili di Yogyakarta.

Ringkasan

  • Pendidikan :
  • D1 - D3, S1 / D4
  • Gender :
  • Wanita
  • Umur :
  • Maks. 26 Tahun
  • Besaran Gaji :
  • 1,3 Juta
  • Batas Lamaran :
  • 31 Agustus 2021
  • Lokasi Kerja :
  • Jl. Persatuan Baru, Depok, Sleman, DIY

Deskripsi Pekerjaan

  • Jam Kerja 14.00-21.00 WIB, 6 hari / minggu
  • Aplikasi yang digunakan: WA, Line, Email, Live Chat, dan Telepon
  • Menjawab setiap panggilan telepon dan pesan yang masuk dengan benar dan sopan
  • Menerima setiap tamu / calon konsumen di kantor
  • Memfollow up setiap order dan pesanan
  • Menjawab setiap pertanyaan dan keluhan (Jawaban sudah disediakan)
  • Menyelesaikan setiap permasalahan (Solusi sudah disediakan)
  • Bekerja sama dan berkomunikasi dengan staff lainnya
  • (Untuk pekerjaan akan dilatih terlebih dahulu, yang paling utama memenuhi kriteria umum dan kriteria khusus yang kami tentukan)

Syarat Pekerjaan

Kriteria Umum:

  • Siap bekerja di Jl Persatuan Baru, kec. Depok, Sleman, Jogja
  • Perempuan Berjilbab
  • Siap berproses dan beradaptasi
  • Siap dan komitmen terhadap jam kerja yang ditentukan

Kriteria Khusus:

  • Pekerja keras dan tidak moody (Pekerjaan sebagai Customer Service yang melayani konsumen setiap hari melalui telepon dan chat membutuhkan komitmen, kerja keras, dan motivasi tinggi)
  • Teliti, Tekun, dan bekerja secara terorganisir (Butuh ketelitian untuk memproses setiap kebutuhan konsumen, menyelesaikan permasalahan, dan follow up semua tugas-tugas sehingga tidak menumpuk)
  • Jujur dan bertanggung jawab (Bertanggung jawab terhadap pekerjaan, siap menyelesaikan setiap tugas, dan tidak menunda / meninggalkan pekerjaan sehingga menjadi beban)
  • Menghargai Pekerjaan (Menghargai pekerjaan dengan tidak banyak mengeluh, bermalas-malasan, mudah menyerah, atau lepas tanggung jawab)
  • Siap berkembang dan dikembangkan (siap untuk berkembang melalui pelatihan dan arahan yang berkesinambungan)
  • Mengutamakan Pekerjaan (Mengutamakan pekerjaan dari urusan pribadi ketika waktu bekerja)
  • Komitmen Jangka Panjang (Memiliki harapan dan komitmen untuk bekerja jangka Panjang Bersama kami)

Keahlian Khusus :

  • Skill komunikasi yang baik, baik secara langsung, maupun via Chat (WA, Line, dll), ataupun via telepon
  • Senang berkomunikasi dengan banyak orang
  • Penyabar dan tidak emosional

Subjek: CSM (spasi) Jogja (spasi) Nama Lengkap

Catatan: Agar berkas lamaran tidak terskip, mohon tuliskan judul sesuai format diatas.

Kirim Lamaran

Mohon maaf, lowongan sudah ditutup
Simpan
Bagikan
3 tahun lalu
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

Laporan Lowongan

x
Follow LokerJogja.ID Ikuti Kami