Lowongan sudah ditutup
Akselera Multiservicesmembuka lowonganCustomer Service Online
Akselera Multiservices adalah perusahaan dengan berbagai bisnis jasa seperti pembersihan rumah, laundry, perawatan garmen, perawatan kendaraan, belanja & pengiriman bahan makanan, layanan kebersihan, dan layanan tukang. Akselera membuka lowongan staff Customer Service untuk unit usaha tersebut dengan domisili di Yogyakarta.
Ringkasan
- Pendidikan :
- D1 - D3, S1 / D4
- Gender :
- Wanita
- Umur :
- Maks. 26 Tahun
- Besaran Gaji :
- 1,3 Juta
- Batas Lamaran :
- 31 Agustus 2021
- Lokasi Kerja :
- Jl. Persatuan Baru, Depok, Sleman, DIY
Deskripsi Pekerjaan
- Jam Kerja 14.00-21.00 WIB, 6 hari / minggu
- Aplikasi yang digunakan: WA, Line, Email, Live Chat, dan Telepon
- Menjawab setiap panggilan telepon dan pesan yang masuk dengan benar dan sopan
- Menerima setiap tamu / calon konsumen di kantor
- Memfollow up setiap order dan pesanan
- Menjawab setiap pertanyaan dan keluhan (Jawaban sudah disediakan)
- Menyelesaikan setiap permasalahan (Solusi sudah disediakan)
- Bekerja sama dan berkomunikasi dengan staff lainnya
- (Untuk pekerjaan akan dilatih terlebih dahulu, yang paling utama memenuhi kriteria umum dan kriteria khusus yang kami tentukan)
Syarat Pekerjaan
Kriteria Umum:
- Siap bekerja di Jl Persatuan Baru, kec. Depok, Sleman, Jogja
- Perempuan Berjilbab
- Siap berproses dan beradaptasi
- Siap dan komitmen terhadap jam kerja yang ditentukan
Kriteria Khusus:
- Pekerja keras dan tidak moody (Pekerjaan sebagai Customer Service yang melayani konsumen setiap hari melalui telepon dan chat membutuhkan komitmen, kerja keras, dan motivasi tinggi)
- Teliti, Tekun, dan bekerja secara terorganisir (Butuh ketelitian untuk memproses setiap kebutuhan konsumen, menyelesaikan permasalahan, dan follow up semua tugas-tugas sehingga tidak menumpuk)
- Jujur dan bertanggung jawab (Bertanggung jawab terhadap pekerjaan, siap menyelesaikan setiap tugas, dan tidak menunda / meninggalkan pekerjaan sehingga menjadi beban)
- Menghargai Pekerjaan (Menghargai pekerjaan dengan tidak banyak mengeluh, bermalas-malasan, mudah menyerah, atau lepas tanggung jawab)
- Siap berkembang dan dikembangkan (siap untuk berkembang melalui pelatihan dan arahan yang berkesinambungan)
- Mengutamakan Pekerjaan (Mengutamakan pekerjaan dari urusan pribadi ketika waktu bekerja)
- Komitmen Jangka Panjang (Memiliki harapan dan komitmen untuk bekerja jangka Panjang Bersama kami)
Keahlian Khusus :
- Skill komunikasi yang baik, baik secara langsung, maupun via Chat (WA, Line, dll), ataupun via telepon
- Senang berkomunikasi dengan banyak orang
- Penyabar dan tidak emosional
Subjek: CSM (spasi) Jogja (spasi) Nama Lengkap
Catatan: Agar berkas lamaran tidak terskip, mohon tuliskan judul sesuai format diatas.
Kirim Lamaran
Mohon maaf, lowongan sudah ditutup
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan