Lowongan terbit 5 bulan lalu
BeFast Meta Sinergymembuka lowonganCustomer Service Online - Customer Relationship Management
BeFast Meta Sinergy merupakan perusanaan baru yang begerak di bidang pemasaran produk kesehatan melalui media sosial dengan digital marketing (meta ads, marketplace, dll). Produk yang dipasarkan merupakan produk yang sudah terpercaya BPOM dan LPPOM Halal MUI.
Ringkasan
- Pendidikan :
- D1 - D3, S1 / D4
- Gender :
- Wanita
- Umur :
- Maks. 26 tahun
- Besaran Gaji :
- Kompetitif
- Lokasi Kerja :
- Jogokariya, Mantrijeron, Kota Jogja, DIY
Deskripsi Pekerjaan
Customer Service Online
- Membalas Chat WA pelanggan
- Melakukan Follow Up ke pelanggan
- Menjawab pertanyaan dan memberikan informasi produk kepada pelanggan
- Meningkatkan Penjualan
Customer Relationship Management
- Mengelola sistem pelayanan pelanggan untuk meningktkan minat pembelian dan kepercayaan terhadap brand produk
- Melakukan broadcast pesan
- Membalas chat dan melakukan follow up berbasis end-to-end
- Memberikan dan memahami kebutuhan customer untuk meningkatkan penjualan melalui interaksi dan konsultasi
Syarat Pekerjaan
Customer Service Online
- Wanita, usia maks 26 tahun
- Lulusan D3/S1 semua jurusan
- Mampu bekerja dibawah tekanan dengan sistem target Komunikatif
- Tertarik dengan dunia marketing Mampu bekerja tim dan individu
- Memiliki kemauan belajar yang tinggi
Customer Relationship Management
- Wanita, usia maks 26 tahun
- Lulusan D3/S1 semua jurusan
- Memiliki basic skill MS Word Adaptif, kreatif, inisiatif dan memiliki orientasi pada target
- Mampu bekerja tim dan individu
- Memiliki kemauan belajar yang tinggi
- Memiliki Laptop
Kirim Lamaran
- Email :
- hrd.befast@gmail.com
- No. Telepon :
- +6282266252299
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan