Lowongan sudah ditutup
Educativa Indonesiamembuka lowonganCustomer Service
Educativa adalah lembaga konsultan pendidikan yang bergerak di ranah penelitian, pelatihan dan pengajaran. Kami memiliki visi untuk menjadi lembaga konsultan terbaik di Indonesia yang mampu menjadi partner bagi akademisi, peneliti dan dunia usaha dalam menghasilkan penelitian yang akurat, berkualitas dan bebas dari plagiarisme.
Untuk mewujudkan visi dan misi kami, kami membutuhkan tim yang solid, kreatif, dan berjiwa muda untuk dapat berkontribusi dalam tim dan membantu Educativa dalam menjangkau pangsa pasar yang lebih luas dari sebelumnya.
Ringkasan
- Pendidikan :
- D1 - D3, S1 / D4
- Gender :
- Pria/Wanita
- Umur :
- Maks. 28 tahun
- Besaran Gaji :
- 2 - 3 Juta
- Batas Lamaran :
- 31 Desember 2022
- Lokasi Kerja :
- Genesis Coworking Space, Jl. Ahmad Wahid No. 172 B, Kalangan, Baturetno, Banguntapan, Bantul, DIY - 55197
Deskripsi Pekerjaan
Kandidat ideal kami adalah pribadi yang komunikatif, proaktif, dan passionate untuk belajar hal baru. Jika kamu adalah seorang problem-solver yang suka berinteraksi dengan orang, menyukai tantangan, dan memiliki rasa empati yang tinggi, maka kamu adalah kandidat yang tepat! Berikut deskripsi pekerjaan Customer Service di Educativa Indonesia :
- Berkomunikasi dengan klien Educativa melalui chat dan telepon
- Memberikan informasi tentang produk/jasa Educativa
- Memberikan pelayanan kepada klien pada saat sebelum, selama, atau setelah pembelian produk/jasa
- Mengelola tanggapan dan keluhan klien Educativa
- Bekerjasama dengan tim internal untuk membangun hubungan yang baik dengan klien
- Melakukan entri data harian dan mingguan
Benefit yang akan kamu dapatkan jika bergabung dengan Educativa Indonesia :
- Gaji bulanan di atas UMK
- Tunjangan BPJS, uang makan dan uang transportasi
- Bonus bulanan sesuai kinerja
- Peluang jenjang karir yang tinggi dan menjanjikan
- Kesempatan pengembangan diri di bidang yang ditekuni
- Fasilitas e-course hingga 1 tahun
- Ruang kerja nyaman, full AC, free wifi & free booksTim yang solid dan suportif
Syarat Pekerjaan
- Minimal lulusan D3 semua jurusan
- Usia maks 28 tahun
- Diutamakan berdomisili di Yogyakarta
- Memiliki keterampilan verbal, tertulis, dan interpersonal yang baik
- Memiliki keterampilan negosiasi dan problem-solving yang baik
- Berorientasi melayani klien (customer-centric)
- Sabar, empatik, dan bisa bekerja dengan target
- Passionate untuk belajar hal baru
- Kemampuan untuk bisa mengatur work-flow dan menyusun skala prioritas
- Mampu mengoperasikan WhatsApp Business dan media sosial
Kirim lamaran melalui FORMULIR WEB pada link yang tertera.
Kirim Lamaran
Mohon maaf, lowongan sudah ditutup
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan