Lowongan sudah ditutup
PT. Viapulsa Global Indonesiamembuka lowonganCustomer Care Specialist (Staff)
PT. Viapulsa Global Indonesia (Viapulsa) adalah perusahaan layanan jasa convert pulsa ke uang dan e-wallet. Berdiri pada 23 Agustus 2010 silam, Viapulsa pun menjadi pionir jasa convert pulsa pertama di Indonesia yang sudah melayani jutaan customer selama 13 tahun terakhir.
Viapulsa terus berkembang hingga akhirnya memiliki dua kantor yang terdiri dari satu kantor pusat di Madiun dan satu kantor cabang di Yogyakarta.
Ringkasan
- Pendidikan :
- SMA / SMK, D1 - D3, S1 / D4
- Gender :
- Pria/Wanita
- Umur :
- Maks. 30 tahun
- Besaran Gaji :
- 2 - 2,5 Juta
- Batas Lamaran :
- 29 Juni 2024
- Lokasi Kerja :
- Jl. Rejosari II No 64, Ngalalangan, Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman, DIY - 55581
Deskripsi Pekerjaan
- Menangani complain/pengaduan dari Customer baik melalui Live Chat.
- Membuat report harian Customer Care.
- Melakukan koordinasi antar divisi untuk membantu menyelesaikan masalah transaksi.
Syarat Pekerjaan
- Pendidikan : SMA/SMK atau S1.
- Usia Maksimal: 30 tahun.
- Pernah bekerja sebagai Customer Care
- Mahir dalam penggunaan perangkat lunak layanan pelanggan dan sistem CRM.
- Komitmen yang kuat untuk dalam delivering exceptional customer service dan pemahaman mendalam tentang kebutuhan customer.
- Pengetahuan komprehensif tentang produk dan layanan kami.
- Mampu menggunakan Google Workspace dan Microsoft Office.
Kirim Lamaran
Mohon maaf, lowongan sudah ditutup
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan