Lowongan sudah ditutup

PT. Oreka Solusi Kreatif membuka lowonganCost Control - Supervisor Residential - Supervisor Comercial - Surveyor - Drafter - Landscape Architect - Digital Marketing

PT. Oreka Solusi Kreatif, Design & Build Studio, working in various project of Architectural, Interior, Landscape.

Ringkasan

  • Pendidikan :
  • SMA / SMK, D1 - D3, S1 / D4
  • Gender :
  • Pria/Wanita
  • Umur :
  • Maks. 35 tahun
  • Besaran Gaji :
  • Kompetitif
  • Batas Lamaran :
  • 30 Juni 2023
  • Lokasi Kerja :
  • DIY

Deskripsi Pekerjaan

Cost Control

  • Membuat laporan bulanan performance project, budget vs project final cost
  • Membuat rencana anggaran proyek (forecast) dan memperbaharui (update) setiap bulan
  • Memberikan cost coding di setiap transaksi pengeluaran biaya proyek
  • Berkoordinasi dengan Accounting Office untuk memastikan pembukuan (posting) biaya sudah benar sesuai cost code yang sudah ditentukan
  • Memonitoring pengadaan barang dan alat sekaligus berkoordinasi dengan tim di lapangan
  • Mendata dan menghitung stok material yang belum ditagihkan oleh Vendor untuk accrual biaya
  • Membuat analisa biaya satuan pekerjaan

Supervisor Residential

  • Memiliki wawasan tentang rencana kerja dan anggaran konstruksi suatu proyek
  • Memiliki efisiensi dan efektifitas dalam penggunaan sumber daya
  • Dapat berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait dalam pelaksanaan proyek
  • Memiliki keterampilan dalam strategi pelaksanaan dalam pekerjaan dan manajemen proyek
  • Mengontrol progress kerja di kantor & lapangan sesuai jadwal kerja
  • Memproses dan mengorder barang ketika dibutuhkan dan memastikan tiap proses order selesai sesuai waktu.
  • Menyusun laporan proyek.
  • Menerima dan mengirim barang sesuai kebutuhan proyek.
  • Menyiapkan dokumen-dokumen yang diperlukan untuk kelancaran proyek
  • Mengerjakan seluruh kegiatan kesekretariatan bagi tim proyek untuk memastikan kelancaran, efektif dan efisien pengelolaan kegiatan proyek
  • Menguasai pekerjaan Administrasi: Filing documents dan pekerjaan administrasi lainnya

Supervisor Comercial

  • Memiliki wawasan tentang rencana kerja dan anggaran konstruksi suatu proyek
  • Memiliki efisiensi dan efektifitas dalam penggunaan sumber daya
  • Dapat berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait dalam pelaksanaan proyek
  • Memiliki keterampilan dalam strategi pelaksanaan dalam pekerjaan dan manajemen proyek
  • Mengontrol progress kerja di kantor & lapangan sesuai jadwal kerja
  • Memproses dan mengorder barang ketika dibutuhkan dan memastikan tiap proses order selesai sesuai waktu.
  • Menyusun laporan proyek.
  • Menerima dan mengirim barang sesuai kebutuhan proyek.
  • Menyiapkan dokumen-dokumen yang diperlukan untuk kelancaran proyek
  • Mengerjakan seluruh kegiatan kesekretariatan bagi tim proyek untuk memastikan kelancaran, efektif dan efisien pengelolaan kegiatan proyek
  • Menguasai pekerjaan Administrasi: Filing documents dan pekerjaan administrasi lainnya

Surveyor

  • Bertanggung jawab atas kesiapan kerja lapangan dan data pendukung.
  • Melakukan kegiatan survey dan pengukuran
  • Mengambil data existing, melakukan penyusunan dan memberikan gambaran kondisi lapangan ke Site Manager
  • Pemasangan patok kerja ( Koordinat dan Elevasi)
  • Mengambil data asbuilt drawing dan menyerahkan ke Site Manager
  • Berkoordinasi dengan Pelaksana perihal pekerjaan dilapangan
  • Berkoordinasi dengan Drafter perihal data data survei
  • Berkoordinasi dengan Surveyor owner
  • Mengawasi dan cek ulang setiap pekerjaan yang sedang dilakukan oleh pelaksana
  • Melaporkan dan bertanggung jawab terhadap hasil pekerjaan ke Project Manager

Drafter

  • Membuat gambar detail dari gambar konsep design.
  • Membuat shop drawing beserta list material & as built drawing.
  • Membuat gambar erection drawing & 3D modeling.
  • Menghitung volume pekerjaan.
  • Mengatur berkas drawing dan berkoordinasi dengan divisi terkait

Landscape Architect

  • Membuat konsep design
  • Membuat working drawing dan spesifikasi
  • Berkoordinasi dengan client dan subkon
  • Membantu QS menyusun RAB dan adjustment terhadap design
  • Melakukan pengawasan berkala di lapanga

Digital Marketing

  • Membuat perencanaan digital marketing dan berkoordinasi dengan director marketing
  • Membangun brand awareness dan engagement dengan konsumen atau calon konsumen
  • Mengelola media sosial
  • Membuat laporan pencapaian target secara berkala

Syarat Pekerjaan

Cost Control

  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Teknik Sipil/Arsitek
  • Pengalaman minimal 3 tahun sebagai Cost Control
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan software pengelolaan proyek dan perhitungan biaya seperti Microsoft Excel, SAP 2000, Ms. Project, Primavera atau sejenisnya
  • Mampu membuat Analisa biaya proyek (harga satuan pekerjaan)
  • Mampu menghitung dengan akurat dan teliti
  • Mampu bekerja dengan batasan waktu yang ketat

Supervisor Residential

  • Pria/Wanita
  • Pendidikan Minimal D3 ( Tehnik Sipil )
  • Pengalaman kerja minimal 3 tahun di bangunan Rumah Tinggal
  • Dapat menggunakan program dasar computer Microsoft Office dan Microsoft Project
  • Bisa berbahasa Inggris merupakan nilai tambah
  • Mampu bekerja efektif secara independent maupun dalam team
  • Dapat bekerja dengan baik dalam tekanan dan deadline
  • Mampu bekerja sesuai target dan schedule project
  • Memiliki kemandirian dalam bekerja baik individu maupun team

Supervisor Comercial

  • Pria/Wanita
  • Pendidikan Minimal D3 ( Tehnik Sipil )
  • Pengalaman kerja minimal 3 tahun di bangunan Rumah Tinggal
  • Dapat menggunakan program dasar computer Microsoft Office dan Microsoft Project
  • Bisa berbahasa Inggris merupakan nilai tambah
  • Mampu bekerja efektif secara independent maupun dalam team
  • Dapat bekerja dengan baik dalam tekanan dan deadline
  • Mampu bekerja sesuai target dan schedule project
  • Memiliki kemandirian dalam bekerja baik individu maupun team

Surveyor

  • Pria/Wanita
  • Usia maks. 35 tahun
  • Pendidikan minimal STM Bangunan atau D3 Teknik Sipil
  • Memiliki pengalaman min. 2 tahun untuk D3 dan 5 tahun untuk STM
  • Dapat mengoperasikan AutoCAD 2D, Microsoft Office, Total Station & Theodolit
  • Dapat menghitung volume dan membaca gambar
  • Mampu bekerja sesuai target proyek (deadline)
  • Membuat analisa harga satuan
  • Mampu bekerjasama dalam tim, memiliki inisiatif dan integritas dalam bekerja
  • Dapat bekerja dibawah tekanan

Drafter

  • Pria/Wanita
  • Pendidikan SMK, D3 atau S1
  • Pengalaman minimal 3 tahun
  • Menguasai AutoCad dan Sketchup.
  • Pengalaman di bidang menggambar arsitektur maupun interior design

Landscape Architect

  • Pria / Wanita
  • Pendidikan minimal S1 Arsitektur / S1 Landscape
  • Jujur, cekatan dan disiplin
  • Pengalaman minimal 2 tahun di bidang Arsitektur Landscape atau pernah menangani 2 project
  • Mampu mengoperasikan AutoCAD, Sketchup dan Lumion
  • Mampu bekerja efektif secara independent maupun dalam team
  • Dapat bekerja dengan baik dalam tekanan dan deadline
  • Mampu bekerja sesuai target dan schedule project
  • Memiliki kemandirian dalam bekerja baik individu maupun team

Digital Marketing

  • Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • Memiliki pengalaman minimal di bidang digital marketing 2 tahun
  • Memahami pemasaran dengan internet marketing (SEO, SEM dan Digital Ads Platform lainnya)
  • Memahami media/industri online
  • Kreatif dalam pembentukan strategi pemasaran brand
  • Kreatif dan memiliki kemampuan untuk menghasilkan ide-ide inovatif dan orisinil
  • Kemampuan untuk berfikir secara strategis dan membuat kampanye pemasaran
  • Dapat bekerja di dalam tim

Kirimkan CV, Portfolio ( Khusus Untuk Landscape Architect dan Digita Marketing), Transkrip Akademik dan Ekspektasi Gaji melalui EMAIL. Harap menuliskan posisi yang dilamar di subjek email.

Kirim Lamaran

Mohon maaf, lowongan sudah ditutup
Simpan
Bagikan
1 tahun lalu
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

Laporan Lowongan

x
Follow LokerJogja.ID Ikuti Kami