LokerJogja.ID > Luar DIY > Lowongan Contact Center Agent – Contact Center Supervisor – Trainer – General Affair (GA) – IT Helpdesk – OB – WFM di PT. Analis Teknologi Consula
PT. Analis Teknologi Consula membuka lowongan Contact Center Agent - Contact Center Supervisor - Trainer - General Affair (GA) - IT Helpdesk - OB - WFM
PT. Analis Teknologi Consula saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai:
Contact Center Agent
Contact Center Supervisor
Trainer
General Affair (GA)
IT Helpdesk
OB
WFM
Ringkasan
Pendidikan :
SMA / SMK, D1 - D3, S1 / D4
Pengalaman :
0 - 2 Tahun
Gender :
Pria/Wanita
Besaran Gaji :
UMR solo + Allowence (agent)
Lokasi Kerja :
Solo
Syarat Pekerjaan
GENERAL AFFAIR (GA)
Wanita /Laki – Laki
Pengalaman relevan minimal 1 tahun dalam Urusan Umum perusahaan untuk membantu semua departemen dan mengelola semua operasi yang berjalan di perusahaan
Usia max. 35 tahun
Memiliki kepemimpinan yang kuat, jaringan luas, dan keterampilan interpersonal yang baik
IT HELPDESK
Pria/Wanita, usia maks 28 tahun
Pendidikan min SMK/D3/S1 semua jurusan (Teknik Informatika lebih disukai)
Memiliki pengalaman kerja dibidang Call Center
Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik
Memahami tentang hardware baik Laptop ataupun Server
Contact Center Agent
Wanita /Laki – Laki
Bersedia bekerja shifting (Full Time)
Komunikatif, Persuasif, dan Smiling Voice
Contact Center Supervisor
Wanita/Laki
Pengalaman sebagai supervisor contact center minimal 1 tahun.
Mengembangkan bawahan langsung dan calon pemimpin Operasional
Dukung ESAT dengan bekerja sama dengan AM, WFM, HR, Payroll, dan departemen lain untuk meningkatkan retensi karyawan.
Memahami KPI Project
Trainer
Wanita /Laki
Komunikatif
Pengalaman Trainer Minimal 1 Tahun
Office Boy (OB)
Wanita /Laki
Membersihkan area kantor
Merawat dan menjaga inventory kantor
Usia Maksimal 42 tahun
Pendidikan minimal SMA sederajat
Diutamakan berpengalaman
Jujur dan disiplin
WFM (Workforce Management, Operations)
Wanita/Laki-Laki
Usia Max 40 Tahun
Minimal 1 tahun pengalaman kerja di bidang terkait pengalaman di WFM seperti Penjadwalan
Mampu menggunakan pendekatan statistik dalam data storytelling
Memahami metrik SLA Layanan Mampu dan Mahari menggunakan Excel