Lowongan sudah ditutup

PT. Andara Rejo Makmurmembuka lowongan Arsitek - Drafter - Marketing - Back End Developer - HRD

PT. Andara Rejo Makmur saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai Arsitek, Drafter, Marketing, Back End Develope, dan HRD

Ringkasan

  • Pendidikan :
  • SMA / SMK, D1 - D3, S1 / D4
  • Gender :
  • Pria/Wanita
  • Umur :
  • Min. 25 Tahun
  • Besaran Gaji :
  • Kompetitif
  • Batas Lamaran :
  • 10 November 2022
  • Lokasi Kerja :
  • Jl. dr. Soeradji Tirtonegoro No. 99 Bendogangtungan, Sumberejo Kec. Klaten

Deskripsi Pekerjaan

Arsitek :

  • Membuat konsep rancangan
  • Membuat desain arsitektur dan interior dengan ide-ide kreatif dan inovatif
  • Menghitung secara konstruksi pada proses perencanaan dan proses pelaksanaan
  • Membuat gambar skematik sistem struktur yang akan digunakan

Drafter :

  • Membuat sketsa gambar mendetail dilengkapi dengan kode pendukung, material yang digunakan dan dimensi
  • Membuat layout design 2D & 3D potongan gambar kerja
  • Melakukan pembuatan laporan hasil kerja
  • Membuat Gambar Shop Drawing /as built Drawing
  • Menghitung volume kebutuhan material

Marketing :

  • Melakukan pemasaran offline dan online
  • Menjual sesuai target perusahaan
  • Menghasilkan prospek penjualan baik online maupun offline
  • Menghasilkan database baru. • Menjaga komunikasi dg konsumen lama dan baru
  • Mengikuti kegiatan tim marketing

Back End Developer :

  • Bekerja dengan framework back end untuk membangun software server-side
  • Melakukan integrasi frontend ke backend
  • Merancang, membuat dan mengelola aplikasi web
  • Mampu membuat timeline dan berkomitmen terhadap target project
  • Mampu memahami bisnis proses dengan detail DFD Proaktif

HRD :

  • Mengembangkan dan menerapkan sistem rekrutmen (Perencanaan SDM, Rekrutmen, dan Penempatan)
  • Melakukan pengelolaan administrasi karyawan yang meliputi database karyawan, absensi, pembayaran gaji, kontrak kerja, hingga pengunduran diri karyawan
  • Melakukan evaluasi dan penilaian kinerja setiap karyawan
  • Melakukan pelatihan dan pengembangan bagi karyawan.

Syarat Pekerjaan

Arsitek :

  • Pendidikan minimal S1 Arsitektur, IPK minimal 3,25
  • Memiliki pengalaman bekerja minimal 3 tahun sebagai Arsitek/Interior Design
  • Memiliki sertifikat keahlian lebih diutamakan
  • Usia minimal 25 tahun
  • Diutamakan berpengalaman di perusahaan Developer property / Landed Housing
  • Menguasai program AutoCAD, SketchUp, Lumion, V-ray, 3DMax
  • Bisa bekerja sama dalam teamwork
  • Bertanggung jawab dan memiliki wawasan tentang desain interior dan eksterior
  • Tekun, Jujur, Teliti dan Berkomunikasi dengan baik.

Drafter :

  • Pendidikan Minimal SMK/D3/S1 Teknik Arsitektur
  • Memiliki Pengalaman kerja minimal 2 tahun sebagai Drafter
  • Pernah Membuat Gambar Akhir pekerjaan / as built Drawing
  • Menguasai Software seperti Autocad, Sketchup, Autocad, Lumion, Photoshop dan Corel Draw
  • Terbiasa Bekerja dengan deadline yang telah disepakati
  • Mampu Bekerjasama dan Berkomunikasi dengan baik
  • Bertanggung Jawab dengan tugas yang diberikan
  • Bersedia lembur jika diperlukan

Marketing :

  • Minimal pendidikan D3 manajemen marketing, statistik, bisnith manejemen
  • Pengalaman di bidang properti minimal 1 tahun
  • Memiliki SIM A atau SIM C
  • Memiliki kemampuan di digital marketing
  • Memiliki komunikasi interpersonal baik
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam analisa pasar
  • Mempunyai kemampuan menjual dan bernegosiasi dengan baik
  • Bersedia bekerja dengan target
  • Mampu bekerja sama dalam tim

Back End Developer :

  • Pendidikan minimal S1 Informatika/Sistem Informasi
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
  • Melakukan pemrograman dengan menggunakan PHP dan framework Codelgniter
  • Menguasai SQL
  • Menguasai konsep OOP (Object Oriented Programming)
  • Berpengalaman dalam pembuatan aplikasi berbasis WEB (PHP, MySQL, HTML, dll) dan API (Microservice)
  • Mampu menggunakan code versioning tools seperti Git, Mercurial, ata SVN
  • Bisa bekerja secara tim

HRD :

  • Pendidikan minimal S1 Hukum/Manajemen SDM/Psikologi.
  • Minimal memiliki satu tahun pengalaman di bidang yang sama.
  • Memahami alur pelaksanaan perekrutan dan training karyawan
  • Memahami UU Ketenagakerjaan dan UU Cipta Kerja
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi lisan dan tulisan yang baik
  • Dapat bekerja secara individu maupun dengan tim.
  • Jujur, tegas, loyalitas tinggi.

Kirimkan lamaran dengan subject Staff Marketing & Nama

Kirim Lamaran

Mohon maaf, lowongan sudah ditutup
Simpan
Bagikan
2 tahun lalu
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

Laporan Lowongan

x
Follow LokerJogja.ID Ikuti Kami