Solusi Teknologi Informasi bergerak di bidang Konsultasi Keuangan dan Teknologi Informasi (IT), berkantor pusat di Jakarta dan memiliki cabang di Yogyakarta.
Admin Project bertugas untuk memastikan dokumen proyek dapat terpenuhi dengan baik. Bertanggung jawab untuk membuat laporan dan mengurus berbagai administrasi lelang/tender. Admin project wajib menguasai perencanaan seperti mengatur jadwal, koordinasi dengan berbagai tim dalam merencanakan apapun secara baik agar segala pekerjaan yang dilakukan berjalan secara lancar dan meminimalisir hambatan / kendala.
Berkas Lamaran :
1. Surat Lamaran (Tulisan Tangan)
2. Daftar Riwayat Hidup (CV)
3. FC. Transkrip dan Ijazah terakhir
4. FC. KTP / SIM
5. FC. Sertifikat Keahlian (apabila memiliki akan menjadi poin tambahan)
6. Foto (Warna)
Via EMAIL : kirimkan berkas lamaran (softcopy) ** Tulis Kode Lamaran pada Subject Email (ADP.23), VIA POS kirimkan berkas lamaran (hardcopy)