Royal D’Paragon Land saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai:
Admin Keuangan :
Bertanggung jawab dalam memeriksa, memverifikasi, meng-crosscheck, dan membuat laporan data revenue harian dengan berdasarkan data reservasi. bertanggung jawab dalam memeriksa, memverifikasi, meng-crosscheck, dan membuat laporan data revenue harian dengan berdasarkan data pendapatan lain-
lain yang didapat dari Departemen Front Office. Bertanggung jawab dalam memeriksa, memverifikasi, meng-crosscheck, dan membuat laporan data revenue harian dengan berdasarkan data reservasi melalui OTA.
Head Accounting :
Bertanggun jawab dalam hal verifikasi, pencatatan, perhitungan serta mendokumentasikan transaksi dalam bentuk laporan keuangan. Serta bertanggung jawab atas pencatatan keuangan yang ada dalam perusahaan.
Catery :
Bertanggung jawab mengurus hewan peliharaan seperti anjing dan kucing. Memandikan anjing dan kucing. Membersihkan kandang anjing dan kucing. Memperhatikan kesehatan dan nutri anjing dan kucing owner.
HR Rekrutmen Senior :
PT Royal Dparagon Land merupakan perusahaan swasta nasional yang bergerak dalam bidang hospitality manajemen, food and beverage management dan building management. Saat ini membutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas untuk kandidat Human Resources Rekrutmen.
Housekeeping :
Bertanggungjawab dengan fungsi pekerjaan Pelayanan, Administrasi dan Teknis dan sanggup melaksanakan Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin (5R) dengan sebaik-baiknya di lingkungan gedung D’Paragon yang sudah ditentukan pembagian area kerjanya sesuai dengan Manual Book masing-masing di gedung D’Paragon.
Cleaning Service :
Bertanggung jawab membersihkan semua area di suatu tempat, dan tidak terkecuali membersihkan area kamar tidur, toilet, area parkir dan menjaga kerapihan area sekitar.
Sales Room :
Membuat konten promo harian dan memastikan pembuatan konten promo oleh tim promo berjalan dengan baik.Berkoordinasi dengan tim promo holding terkait program-program promo yang akan dijalankan oleh marketing dalam kegiatan penjualan kamar. Berkoordinasi dengan tim promo holding jika membutuhkan bantuan dalam hal pembuatan konten promo D’PARAGON/DJURKAM.
HR General Affair :
PT Royal Dparagon Land merupakan perusahaan swasta nasional yang bergerak dalam bidang hospitality manajemen, food and beverage management dan building management. Saat ini membutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas untuk kandidat Human Resources General Affair.
Admin Perkantoran :
Bertanggung jawab melakukan pengarsipan data atau file yang menjadi tanggung jawab di divisinya. Melakukan filing data sesuai dengan folder dan isi dokumen. Melakukan kegiatan surat menyurat terkait kebutuhan divisi terkait. Membuat berbagai pengajuan yang dibutuhkan oleh divisi terkait. Melakukan perekapan data dan bertanggung jawab mengeluarkan surat yang dibutuhkan oleh divisi terkait.
Staff Inventory :
Bertanggung jawab melakukan pengarsipan data atau file yang menjadi tanggung jawab di divisinya. Melakukan pencatatan dan pembaharuan data barang perlengkapan penunjang kamar harian di lokasi D’Paragon. Mendokumentasikan serta melakukan pencatatan dan pembaharuan data inventory yang masuk dan keluar di lokasi gedung D’Paragon secara periodik.
Admin Keuangan
Head Accounting
Catery
HR Rekrutmen Senior
Housekeeping
Cleaning Service
Sales Room
HR General Affair :
Admin Perkantoran
Staff Inventory