Lowongan terbit 1 tahun lalu

Royal D'Paragon Land membuka lowongan Admin Finance - Head Accounting - Cattery - Recruitment - Housekeeping - Cleaning Service - Sales Room - General Affair - Admin Perkantoran - Staff Inventory

Royal D’Paragon Land saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai:

  • Admin Finance
  • Head Accounting
  • Cattery
  • Recruitment
  • Housekeeping
  • Cleaning Service
  • Sales Room
  • General Affair
  • Admin Perkantoran
  • Staff Inventory

Ringkasan

  • Pendidikan :
  • SD - SMP, SMA / SMK, D1 - D3, S1 / D4
  • Gender :
  • Pria/Wanita
  • Besaran Gaji :
  • Kompetitif
  • Lokasi Kerja :
  • DIY

Deskripsi Pekerjaan

Admin Keuangan :

Bertanggung jawab dalam memeriksa, memverifikasi, meng-crosscheck, dan membuat laporan data revenue harian dengan berdasarkan data reservasi. bertanggung jawab dalam memeriksa, memverifikasi, meng-crosscheck, dan membuat laporan data revenue harian dengan berdasarkan data pendapatan lain-
lain yang didapat dari Departemen Front Office. Bertanggung jawab dalam memeriksa, memverifikasi, meng-crosscheck, dan membuat laporan data revenue harian dengan berdasarkan data reservasi melalui OTA.

Head Accounting :

Bertanggun jawab dalam hal verifikasi, pencatatan, perhitungan serta mendokumentasikan transaksi dalam bentuk laporan keuangan. Serta bertanggung jawab atas pencatatan keuangan yang ada dalam perusahaan.

Catery :

Bertanggung jawab mengurus hewan peliharaan seperti anjing dan kucing. Memandikan anjing dan kucing. Membersihkan kandang anjing dan kucing. Memperhatikan kesehatan dan nutri anjing dan kucing owner.

HR Rekrutmen Senior :

PT Royal Dparagon Land merupakan perusahaan swasta nasional yang bergerak dalam bidang hospitality manajemen, food and beverage management dan building management. Saat ini membutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas untuk kandidat Human Resources Rekrutmen.

Housekeeping :

Bertanggungjawab dengan fungsi pekerjaan Pelayanan, Administrasi dan Teknis dan sanggup melaksanakan Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin (5R) dengan sebaik-baiknya di lingkungan gedung D’Paragon yang sudah ditentukan pembagian area kerjanya sesuai dengan Manual Book masing-masing di gedung D’Paragon.

Cleaning Service :

Bertanggung jawab membersihkan semua area di suatu tempat, dan tidak terkecuali membersihkan area kamar tidur, toilet, area parkir dan menjaga kerapihan area sekitar.

Sales Room :

Membuat konten promo harian dan memastikan pembuatan konten promo oleh tim promo berjalan dengan baik.Berkoordinasi dengan tim promo holding terkait program-program promo yang akan dijalankan oleh marketing dalam kegiatan penjualan kamar. Berkoordinasi dengan tim promo holding jika membutuhkan bantuan dalam hal pembuatan konten promo D’PARAGON/DJURKAM.

HR General Affair :

PT Royal Dparagon Land merupakan perusahaan swasta nasional yang bergerak dalam bidang hospitality manajemen, food and beverage management dan building management. Saat ini membutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas untuk kandidat Human Resources General Affair.

Admin Perkantoran :

Bertanggung jawab melakukan pengarsipan data atau file yang menjadi tanggung jawab di divisinya. Melakukan filing data sesuai dengan folder dan isi dokumen. Melakukan kegiatan surat menyurat terkait kebutuhan divisi terkait. Membuat berbagai pengajuan yang dibutuhkan oleh divisi terkait. Melakukan perekapan data dan bertanggung jawab mengeluarkan surat yang dibutuhkan oleh divisi terkait.

Staff Inventory :

Bertanggung jawab melakukan pengarsipan data atau file yang menjadi tanggung jawab di divisinya. Melakukan pencatatan dan pembaharuan data barang perlengkapan penunjang kamar harian di lokasi D’Paragon. Mendokumentasikan serta melakukan pencatatan dan pembaharuan data inventory yang masuk dan keluar di lokasi gedung D’Paragon secara periodik.

Syarat Pekerjaan

Admin Keuangan

  • Usia minimal 30 tahun
  • Pendidikan min d3 akuntansi
  • Mampu dan terbiasa membuat Iph, Ibh, dan laba rugi
  • Terbiasa dengan penggunaan rekening bank (token, transfer, mutasi)
  • Memahami pencatatan stok dan purchasing

Head Accounting

  • Pendidikan minimal D3 jurusan Akuntansi
  • Usia minimal 30 tahun
  • Wajib memiliki pengalaman minimal 3 tahun sebagai head accounting
  • Mahir menggunakan Ms.Excel
  • Memahami prinsip dasar perpajakan
  • Paham dan menguasai dalam pembuatan/pemeriksaan laporan keuangan ataupun RAB
  • Mampu membuat dan menganalisa laporan laba rugi perusahaan
  • Penempatan JOGJA

Catery 

  • Usia minimal 25 tahun
  • Pendidikan min SMA
  • Wajib memiliki pengalaman min 1 th sebagai catery
  • Memiliki jiwa penyanyang terhadap hewan
  • Paham mengurus hewan
  • Mampu dan bertanggung jawab terhadap hewan yang dirawat
  • Paham terkait obat dan vitamin untuk anjing dan kucing

HR Rekrutmen Senior

  • Pendidikan minimal S1 (jurusan hukum/psikologi/manajemen lebih diutamakan)
  • Usia minimal 30 tahun
  • Berpengalaman minimal 3 tahun sebagai rekrutmen
  • Paham dan menguasai alat tes psikologi
  • Paham terkait rekrutmen end to end
  • Paham dan berpengalaman dalam melakukan interview
  • Paham terkait job portal dan media sosial
  • Mampu melakukan coaching dan evaluasi kinerja

Housekeeping

  • Pria atau wanita, Usia minimal 20 tahun
  • Pendidikan min SMA/SMK semua jurusan, Fresh Graduate dipersilahkan melamar
  • Rajin, Cekatan, Mampu menjaga kebersihan dan Kerapihan lingkungan sekitar
  • Memahami perawatan kebersihan lingkungan
  • Jujur dan bertanggung jawab
  • Mampu bekerja dengan sistem kerja shift
  • Memiliki pengalaman min 1 th sebagai housekeeper lebih disukai
  • Tidak buta warna dan Tidak memiliki penyakit bawaan
  • Penempatan JOGJA

Cleaning Service

  • Diutamakan Wanita, Usia min 18th
  • Pendidikan minimal SMP, Fresh Graduate diperbolehkan melamar
  • Pengalaman sbg Cieaning Service lebih disukai
  • Rajin, Cekatan, Mampu menjaga kebersihan dan Kerapihan kamar Kos dan sekitar
  • Memahami perawatan kebersihan Ruangan kamar dan Kos
  • Jujur dan bertanggung jawab
  • Mampu bekerja dengan sistem kerja shift

Sales Room 

  • Pria/Wanita, Usia minimal 30 tahun
  • Min D3 semua jurusan, lebih diutamakan yang mempunyai pengalaman sebagai Sales di bidang Hospitality min 1th
  • Menguasai tren media sosial terbaru
  • Paham teknik pemasaran online ataupun offline dan berorientasi pada target
  • Penempatan di Kantor Pusat Yogyakarta

HR General Affair :

  • Pendidikan minimal S1 Qurusan hukum/psikologi/manajemen lebih diutamakan)
  • Usia minimal 30 tahun
  • Berpengalaman minimal 3 tahun sebagai GA
  • Paham dan menguasai perawatan dan mantenance gedung dan aset perusahaan, kendaraan dan semua aset perusahaan, membuat anggaran belanja dan realisinya
  • Paham terkait perawatan hewan peliharaan (kucing, anjing, burung dan ular)
  • Paham dan berpengalaman dalam menyusun sop perusahaan
  • Memiliki sim a dan mampu mengendarai mobil automatic dan manual

Admin Perkantoran 

  • Usia minimal 25 tahun
  • Pendidikan min d3 semua jurusan
  • Wajib memiliki pengalaman min 1 th sebagai admin (bidang hospitality diutamakan)
  • Menguasai ms excel
  • Paham teknik pemasaran online ataupun offline dan berorientasi pada target

Staff Inventory 

  • Usia minimal 25 tahun
  • Pendidikan min d3 semua jurusan
  • Wajib memiliki pengalaman min 1 th sebagai staff inventory (bidang hospitality diutamakan)
  • Menguasai ms excel
  • Paham teknik penghitungan stock opname

Kirim Lamaran

  • recruitment@dparagon.com
  • No. Telepon :
  • +628112981740
Simpan
Bagikan
1 tahun lalu
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

Laporan Lowongan

x
Follow LokerJogja.ID Ikuti Kami