Lowongan terbit 1 tahun lalu
Mediterranea Restaurantmembuka lowonganAccounting Staff - Office Boy - Kasir Toko
Mediterranea Restaurant saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai :
- Accounting Staff
- Office Boy
- Kasir Toko
Ringkasan
- Pendidikan :
- SMA / SMK, D1 - D3, S1 / D4
- Gender :
- Pria/Wanita
- Besaran Gaji :
- Kompetitif
- Lokasi Kerja :
- Jl. Tirtodipuran No. 24 A Mantrijeron, Kota Jogja, DIY
Deskripsi Pekerjaan
Accounting Staff
- Menjurnal setiap tranksaksi yang masuk / keluar dengan benar
- Membuat laporan keuangan dengan benar
- Membuat laporan perpajakan dengan benar.
- Memeriksa tranksaksi dan keuangan perusahaan
- Merekap pembayaran yang jatuh tempo
- Membuat laporan Laba Rugi, Neraca, Arus Kas dll.
Office Boy
- Mendukung pekerjaan operasional kantor
- Membersihkan dan merapikan setiap ruangan dan fasilitas yang ada di lingkungan kantor
Kasir Toko
- Menjalankan proses penjualan dan pembayaran.
- Melakukan pencatatan atas semua transaksi.
- Membantu pelanggan dalam memberikan informasi mengenai suatu produk.
- Melakukan pengechekan atas jumlah barang.
- Melakukan pengecheckan atas stock bulanan
Syarat Pekerjaan
Accounting Staff
- Pria / Wanita, usia maksimal 35 tahun..
- Lulusan minimal D3 atau S1 Jurusan Akuntansi.
- Pengalaman minimal 2 tahun di bidang yang sama.
- Mampu berkomunikasi dengan baik, teliti, cermat , tekun dan rajin.
- Berpenampilan menarik, rapi dan sopan.
- Mampu bekerja di bawah tekanan, bersedia untuk lembur jika diperlukan dan bersedia bekerja pada saat hari libur nasional
- Mampu bekerja sama dalam team.
Office Boy
- Laki-laki , usia maksimal 25 tahun.
- Lulusan SMK / SMU Sederajat
- Pengalaman 1 tahun di bidang yang sama.
- Berpenampilan rapi dan berbadan sehat
- Rajin, Jujur , bertanggung jawab dan cepat beradaptasi dengan pekerjaan
- Mempunyai komitmen terhadap pekerjaan dan tanggung jawab yang tinggi
- Dapat mengendarai sepeda motor dan memiliki SIM – C
Kasir Toko
- Wanita, sehat jasmani dan rohani, usia maksimal 25 tahun.
- Pendidikan minimal SMA/SMK
- Mampu mengoperasikan aplikasi MS Office.
- Loyal, ramah, jujur, cekatan, disiplin dan cepat belajar, berpenampilan menarik.
- Bersedia bekerja dalam shift, overtime dan pada saat public holiday.
- Bisa berkomunikasi dengan baik, lebih diutamakan yang bisa berbahasa Inggris
Untuk accounting staff akan diadakan tes komputer
Kirim Lamaran
- Email :
- hrdmediterranea@gmail.com
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan